Sukses

Fashion

Ide Dandan Lebaran: Jeweled Flats

Mari kita bicara jujur, memang tidak ada yang mengalahkan tampilan prima ketika sedang mengenakan sepasang sepatu high heels. Kaki otomatis terlihat lebih jenjang, kita berjalan semakin tegap dan juga suara yang ditimbulkan dari heels juga sangat seksi. Tapi apa efek dari mengenakan heels yang terlalu lama? Selain sakit pinggang dan terkadang kaki luka sudah menjadi konsekuensi yang harus diterima.

Lebaran adalah sebuah momen setahun sekali dimana kita semua bisa berkumpul dengan sodara. Biasa acara ini mengharuskan kita untuk berpindah-pindah dan berdiri dalam waktu yang lama. Daripada kaki harus menderita, kenapa tidak mencoba mengenakan flats or sandals dengan detail jeweled stones yang mewah? Toh, biasanya ketika lebaran kita mengenakan tunic dress atau maxi skirt panjang sehingga alas kaki tidak terlalu terlihat bukan?

Goldie Hawn memilih memadukan gladiator sandalnya dengan detail kristal dengan gaun cocktail warna oranye, begitu juga Blake Lively. Why this look works? Mereka memilih sandal dengan detail batu warna-warni yang cantik sehingga meskipun mengenakan sandal tampilan tidak terlihat kasual. Kalau Jessica Alba memilih flat abu-abu cantik untuk menemaninya melakukan aktifitas sehari-harinya. Lain dengan para desainer, Marc Jacobs dan Giambattista Valli yang memilih flats sebagai paduan cocktail dress yang sarat akan detail dengan flats.

Apapun pilihan kamu, statement “Beauty is pain" dan "You get what you pay for" bisa diakali kok. Mulai dari sandal santai, gaya gladiator yang tangguh hingga sepatu flats dengan warna elegan kami pilihkan untuk kamu semua. Semoga acara silahturahmi kamu semakin gaya dan tentunya alas kaki datar ini bisa memberikan rasa nyaman serta gaya yang tidak kalah stylish dari heels kamu.



1. Sandal motif bunga detail kristal, Amante Rp 229.000
2. Gladiator sandals, Amante Rp 259.000
3. Sepatu flats ungu detail pita, Karen & Chloe
4. Sepatu flats silver detail colorful stones, Karen & Chloe
5. Sandal detail pita dan jeweled stones, Guess Rp 599.000
6.  Sandal oranye detail kristal, Karen & Chloe
7.  Sepatu flats detail kristal chandelier, Amante Rp 279.000
8.  Sepatu flats coklat detail chain dan jeweled stone, Karen & Chloe

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading