Sukses

Fashion

Ketika Dunia Fashion Bertitah

 

1. Victoria Beckham, @victoriabeckham
“Question.....is waterproof chic?????or stylish is any way???? I have been told to wear something waterproof for my baby shower!!!!I'm now very nervous!!!!x vb“

Congratulation again untuk kelahiran putri pertama Victoria. Meski sedang hamil Victoria tetap tampil prima dan masih terlihat memakai high heels. Meskipun sudah bolak balik masuk ke dalam list Best Dressed, ternyata dia juga masih suka bingung mau pakai baju apa. Tuh kan, Victoria juga masih “manusia” sama seperti kita.

2. Adesagi Kierana,@AdesagiKierana
“Thinking of d elegant bluish green mixed with d sophisticated greenish blue.. Ahhh I feel so emotionally in love”

Terkadang hal sesimpel pilihan warna dapat menginspirasi menjadi satu kesatuan untuk membuat koleksi baru. Kali ini Adesagi memilih warna hijau dan biru untuk koleksinya, color blocking memang sedang “In” sih.

3. Thakoon, @ThakoonNY
“Wearing new shoes on Monday feels like first day back to school.”

Apakah kamu setuju dengan statement desainer ini? Kalau kami sih, selama bisa membeli sepatu baru, saat ketika memakainya untuk pertama kali selalu memberikan sensasi yang luar biasa.
4. Didiet Maulana, @didietmaulana
“#Merdeka_adalah ketika kita bisa tampil apa adanya tanpa pengaruh dari social group.what's inside that counts :)” 
Didiet Maulana adalah marketing manager dari salah satu perusahaan retail di Jakarta dan juga pemilik label IKAT INDONESIA. Definisi merdeka untuknya adalah, bisa tampil apa adanya sesuai dengan kepribadiaan tanpat perlu didikte oleh masyarakat atau tren yang ada. Setuju!
5. Tyra Banks, @tyrabanks
“Nip, tuck... the perfect fit is just a stitch away. Make your style hug your gorgeous curves!”


Tyra Banks memang terkenal dengan lekuk badannya yang seksi. Dia juga menyarankan untuk selalu memilih outfit dengan potongan yang prima, sehingga terlihat lebih pas saat dikenakan dan menonjolkan siluet tubuh.

6. Michael Kors, @MichaelKors
“In high temps, less is always more - for clothing, jewelry and make up, pick an item or look, make it ur focal point. #MKStyleTip”


Yup, we got it. Untuk kita yang tinggal di negara tropis memang cukup memilih pakaian yang simple sehingga dalam situasi apapun kita tetap merasa nyaman. Ini juga berlaku untuk urusan mengenakan aksesori dan memilih rias wajah.
7. Didi Budiardjo, @didibudiardjo
“Sometimes fashion is controversial before they are accepted conventionally.”

Ingat sepatu lobster koleksi Alexander McQueen yang sempat membuat orang tercengang, atau gaya busana Lady Gaga yang out of this world? Setelah menjadi kontroversi, kini kedua hal itu sudah dapat diterima oleh publik.
8. My Tips Cantik, @MyTipsCantik
“Being sexy is all about sending the right signals not how short ur dress is #TC”
Harumi adalah blogger muda di balik website My Tips Cantik. Namanya juga perempuan, pasti tidak jauh-jauh dari yang namanya fashion dan beauty. Kami menyukai tweet-nya yang ini dimana dia mengatakan bahwa ingin telihat seksi bukan berarti mengenakan rok pendek semata. Aura percaya diri menurut kami jauh lebih seksi.
9. Coco Rocha, @cocorocha
“Does anyone else feel like the term "style icon" is thrown around far too often these days?”


Supermodel ini mungkin kebingungan dengan banyaknya media yang menggunakan kata style icon untuk orang yang mungkin seharusnya belum pantas mendapat gelar itu.
10. Melanie Subono, @melaniesubono
“Sadarkah, bahwa ada obat + vitamin untuk segala penyakit, u/kecantikan dll yg paling bagus tuh adanya di dalam pikiran+hati kita sendiri?”

Kita setuju banget kalau segala sesuatu akan lebih maksimal jika ditambah dengn pikiran dan hati yang positif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading