Sukses

Fashion

Shopping Indie di Bandung or Feminin ala UK Royalty?

Next

Literally, One Stop Shopping Destination

Berlibur atau sekedar berakhir pekan ke Bandung memang tidak jauh-jauh dari wisata kuliner atau berburu fashion ”murah” di factory outlet. Pada saat short trip FIMELA.com ke Bandung kemarin, kami menemukan sebuah concept store baru yang seru di daerah Cimanuk dengan nama Pop Shop. Berbeda dengan shopping experiment biasa di Bandung, butik ini memiliki koleksi pakaian terkini dari label lokal kreatif yang dibungkus oleh tampilan butik yang stylish.

Selain menawarkan produk fashion lokal yang edgy dan modern butik ini didesain bergaya urban dengan aneka aksen unfinished untuk menampilkan karakter urban pada butik yang didominasi oleh material kayu, batu bata dan juga si domba yang menjadi pemanis butik ini. Butik ini menawarkan koleksi pakaian perempuan, pria, anak-anak, hingga beberapa produk furnitur. Label yang mereka tawarkan antara lain Kandura, Kidnapped Ally, Moda, Nordhenbasic, Accupunto, Ailofootwear, All The Things I’ve Done, And, Avanava, Bibie Brown, Bycatch, Éclair, Flyk, House of NoiNoi, Iliski, Jan/Sober, JD Kids, Kaynn & Zeppelin, Monstore, Pot Meets Pop, Pvomo, Retail Therapy, Sorcery, Sugarscars, Tita, Vinette, Wed’s by Weda Agustino, dan Wrong Stich. Label yang ada di sini memang kebanyakan berdomisili di Bandung dan what we love about shopping for local brands adalah gaya desain yang unik, dan juga eksklusifitas karena mereka memang tidak memproduksi dalam jumlah besar.

Jika pasangan kamu bosan menemani kamu belanja, Pop Shop juka memiliki barber shop dengan nama Barber Pop. Didesain dengan gaya Brit Pop, tempat ini menawarkan jasa potong rambut sekaligus grooming untuk pria. So, it’s a win-win situation right? Terakhir mereka juga memiliki restauran yang terletak persis di atas butik yang menawarkan masakan beberapa jenis cuisine mulai dari Asian hingga Western. Restauran Vanilla mematok harga yang sangat affordable dengan vibe rileks dan homey.

So, jika kamu sedang bermain ke Bandung dan ingin menghindari keramaian objek wisata mungkin kamu bisa menikmati Bandung yang lain dengan bertandang kesini.
Lokasi : Jl. Cimanuk No.11, Bandung.
Tel        : (022) 727 5449.
Buka    : 10.00 – 22.00

Next

Prim & Proper

Satu lagi label asal London yang kini hadir di Jakarta dan siap untuk memanjakan kalian semua para fashion conscious woman di Jakarta. Label ready to wear, Coast, kini hadir di Plaza Senayan dengan koleksi andalan mereka yaitu pretty feminine dress dalam siluet yang klasik dan up to date.

Butiknya di Plaza Senayan hadir dalam nuansa glamor dan elegan, di sana dapat dijumpai aneka gaun warna-warna cerah dengan motif floral yang manis dan juga adorable polka dot blouses yang sangat "In" untuk musim ini. Selain gaun cantik, mereka juga memiliki koleksi basic yang tentunya bisa untuk dikenakan ke kantor seperti celana pipa lurus, rok A-line hingga blazer.

Keunggulan lain label ini adalah lini khusus yang disiapkan untuk kebutuhan busana para bridesmaid. Jadi bagi para calon pengantin, Coast bisa jadi solusi jitu untuk menemukan gaun bagi para bridesmaid. Selain itu ada juga Coast by Appointment, special service yang memungkinkan para calon pengantin dan bridesmaids untuk melakukan fitting di ruang ganti khusus yang privat dan sangat nyaman. Koleksi aksesori mereka yang beragam mulai dari heels cantik, clutch, hingga aksesori rambut (thanks to the Royal Wedding) siap menjadi pelengkap cantik acara pesta kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading