Sukses

Fashion

Pintar Soal Fashion Berkat 6 Buku Ini!

1.Style Yourself by Jane Aldrige. ak.'sa.ra, Rp 273.000
Buku ini bisa dibilang sebagai mini encyclopedia yang berisi tentang 95 fashion blogger yang sedang happening saat ini. Selain menampilkan gaya unik dan quirky mereka, buku ini berisikan 8 bab yang dengan lengkap membahas gaya mix and match dari pakaian yang sudah kita punya di lemari. Selain itu mereka juga memberikan "jurus-jurus" para blogger untuk selalu terlihat fashionable dan camera ready. Dari mulai layering, cara merawat kondisi pakaian, hingga tips dan statement dari para pelaku fashion semua lengkap dibahas di sini. Punya teman baik yang tergila-gila dengan fashion? She will love this book.

2.Parisian Chic A style Guide by Inès de la Fressange, with Sophie Gachet. Periplus, Rp 365.000

Apakah kamu merasa perempuan Perancis selalu terlihat sophisticated, padahal mereka hanya mengenakan rok lurus dan blouse dengan detail pita polos? Buku ini akan membahas rahasia perempuan Perancis dalam bergaya dari sudut pandang selebriti/model Inès de la Fressange. Model sekaligus muse dari Karl Lagerfeld akan membagi fashion Do's and Don't, step by step cara mix and match pakaian, penggunaan aksesori untuk tampilan maksimal, dan yang paling seru adalah dia berbagi alamat dan nama butik kesayangan dia saat berbelanja.Membaca tidak lagi bisa membuat pintar, tapi jadi perempuan stylish juga yah? 

3. My Wonderful World Of Fashion by Nina Chakrabarti. ak.'sa.ra, Rp 213.000
Siapkan pensil warna, krayon atau spidol kamu, karena ini adalah buku mewarnai pertama untuk orang dewasa. Berisikan ilustrasi sekitaran item fashion seperti sepatu, tas, perhiasan, dan lain-lain yang bisa dengan bebas kamu warnai menurut imajinasi kamu. Yang menarik lagi dari buku ini adalah tips-tips kreatif seperti bagaimana menggunakan serbet makan menjadi bandana, cara membuat efek tie dye, dan lain-lain. Penulis Nina Chakrabarti sendiri adalah illustrator yang berbasis di London, dan memiliki klien seperti French Connection, Vogue, dan Marks and Spencer.

4. New Shoes: Cotemporary Footwear Design. Periplus, Rp 180.000
Pecinta sepatu yang tidak biasa? Kamu pasti akan menyukai buku ini. Berisikan ilustrasi beberapa label sepatu kegilaan para fashionista, buku ini memuat never before published sketches mulai dari sepatu, sandal, hingga boots. Get ready to be mesmerized by these shoes.

5. P.S - I Made This by Erica Domesek. ak.'sa.ra, Rp 234.000

Seperti judulnya, buku ini berisikan step by step DIY bagaimana cara mentransformasi baju lama kamu menjadi tampilan terkini. Terdapat 25 kreasi “prakarya” yang terinspirasi dari fashion show, runway trends, hingga kreasi si desainer sendiri. Erica juga memiliki website www.psimadethis.com, yang berisikan video step by step yang sangat mudah untuk diikuti.

6. New York Fashion Week, Eila Mell. Periplus, Rp 324.000

Pernah membayangkan memiliki akses VIP pada sebuah New York Fashion Week? Pada buku ini sang penulis Eila bercerita melalui ratusan foto yang belum pernah di publish, interview eksklusif dengan para model dan desainer seperti Tommy Hilfiger, Betsy Johnson, Richie Rich, The Blonds, André Leon Talley, Philip Bloch, Fern Mallis, dan masih banyak lagi. Dalam buku ini juga bercerita tentang highlight dan peristiwa penting selama NYFW yang dimulai pada tahun 1993 di Bryant Park.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading