Sukses

Fashion

Kilau Berlian, Jeans Perubah Dunia & Many More

Next

Stylish Construction

Definisi stylish untuk label Kle bukan berarti mengikuti tren besar yang ada. Instead untuk koleksi Fall Winter 11/12 mendatang, Kleting sang desainer terinspirasi dari gaya arsitektur Eropa yang klasik dan memberikan rekonstruksi terkini agar tampilan tetap terlihat stylish.

Musim depan pieces seperti parka jacket, oversized top dan celana pendek akan menjadi key look dari koleksi ini. Bahan-bahan nyaman seperti katun, twills dan juga printed silk akan membuat tampilan terlihat effortless. Elegan dengan twist unik, kreasi Kleting patut jadi pilihan for strong, stylish women out there!

Good news for our FIMELOVA, kamu bisa menjadi orang yang pertama menikmati koleksi teranyar dari Kle yang akan dilansir hari Rabu depan pada tanggal 12 Oktober’11. Dapatkan juga spesial discount untuk kamu yang follow twitter kami @FIMELAdotcom dan juga @KLE_thelabel . Untuk informasi lebih lanjut click HERE! So, what are you waiting for?

Next

From Coast To Coast

Dengan filosofi menyediakan the perfect little outfit pada momen spesial perempuan, label Coast asal Inggris sudah bisa kamu temukan di Jakarta, Plaza Senayan. Detail-detail kecil yang tidak terlihat seperti kantung pada cocktail dress untuk menyimpan tissue atau lipstik yang sangat berguna ketika sedang menjadi bridesmaid membuat label ini popular di Inggris. Menurut Paula Lengkong, brand manager ketika acara Royal Wedding, fascinator dari Coast langsung habis terjual di butik mereka.

Acara grand launching diresmikan dengan pagelaran fashion show koleksi A/W’11. Mengambil inspirasi potongan dari era tahun 30an hingga 70an, gaun-gaun lady like dengan tailoring penuh struktur, chic daywear dresses dengan detail lipit klasik, dan terakhir paduan colour blocking dan aksentuasi beading akan membuat perempuan yang memakainya terlihat sophisticated. Pilihan warna jewel tones yang hangat seperti violet, burgundy hingga sentuhan metalik bisa kamu pilih untuk menemani acara formal.

Mondial Jeweler
By: Nastassya Saputra


If diamonds are a girl’s bestfriend, Mondial Jeweler is one of our bestfriends. Mondial Jeweler yang merupakan satu brand jewelry yang menawarkan design unik dan menarik dengan kualitas premium, baru saja meluncurkan berlian princess cut generasi terbaru yang dinamakan Mondial Firemark.

Mondial Firemark merupakan berlian princess cut yang berbentuk segi empat namun diproses secara khusus sehingga memiliki kecemerlangan dan performa cahaya yang setingkat dengan berlian round cut. Ini merupakan jawaban untuk kamu yang menyukai bentuk berlian yang berbeda tetapi dengan kecemerlangan kilau berlian round cut.

Selain dari segi cut yang lebih sempurna, Mondial Firemark juga terlihat lebih besar dari berlian princess cut biasa dengan berat karat yang sama. Ini dikarenakan pavilionnya lebih dangkal dari berlian princess cut biasa, sehingga dengan berat karat yang sama Mondial Firemark memiliki dataran berlian yang lebih panjang dan lebar.

Menarik? Kunjungi butik Mondial Jeweler terdekat untuk menyaksikan sendiri fenomena kecemerlangan Mondial Firemark

Next


Better World With One Jeans At A Time

Sudah lebih dari 138 tahun Levi’s bereksperimen dan berinovasi untuk selalu menjadi yang terdepan dalam urusan celana jeans. Mulai dari Era Gold Rush, material denim yang memiliki durabilitas tinggi menjadi pilihan para penambang. Era rock and roll, saat perang, hingga denim sekarang yang menjadi bagian dari lifestyle para fashionista. Serempak di 24 negara (Amerika, Eropa dan Asia Pasifik), label ini melansir kampanye Now Is Our Time, Go Forth yang merupakan bentuk pernghargaan terhadap orang-orang yang telah melakukan perubahan untuk menciptakan masa depan yang lebih baik.

Optimisme slogan kampanye ini juga yang akhirnya menginspirasi koleksi F/W’11. Selain craftsmanship yang sudah tidak diragukan, detail dan finishing terkini akan membuat jeans lover semakin nyaman dengan koleksi terbaru ini. Untuk pria siluet slim dan skinny jeans masih tetap menjadi pilihan popular. Dengan teknik finishing yang waterless dan juga dry stonewashing (pencucian dengan batu vulkanik) memberikan efek jeans yang sudah “belel” tanpa harus menunggu lama. Untuk koleksi perempuan mereka masih mempopulerkan Levi’s® Curve ID, teknologi yang fokus pada semua bentuk tubuh perempuan mulai dari slight, demi dan bold. Pilihan warna yang ada untuk koleksi ini berkisaran antara biru, abu-abu, hitam, indigo dan ada juga jeans bahan non denim yang bisa kamu pilih.
White Shirts And So Much More

Bermodalkan £100 dan 1000 meter kain katun warna putih, Karen Millen dan Kevin Stanford membuat kemeja putih yang kemudian dipasarkan kepada teman-teman mereka. Desain dan tailoring yang sempurna memberikan ruang untuk label ini untuk terus berkembang. “Di London ketika melihat label Karen Millen otomatis  terbayang kemeja putih” jelas Shilpa Dodani.Ketika kami berkunjung ke butik mereka di Plaza Senayan untuk melihat koleksi F/W’11 yang baru, kami menemukan koleksi yang bervariasi dimulai dari unsur sleek city girl outfit lengkap dengan jaket kulit dan juga blazer, gaya Mod yang urban dan juga galore of evening dresses dengan warna-warna yang hangat seperti turquoise, violet, cherry satin dan juga electric blue. Print bunga yang terlihat pada gaun cocktail berawal dari lukisan tangan yang kemudian di maximize sehingga pixilated dan dipatenkan oleh mereka. Jadi eksklusifitas yang didapat dari label ini sudah tidak diragukan lagi.

Next

Ekspresi Batik Modern
By: Seva Dwi Novridayati.
Alleira Batik pada kesempatan kali ini mengikuti pameran “La Composition Seduisante  bekerja sama dengan Edwin’s Gallery yang diselenggarakan pada hari Rabu, 6 Oktober 2011. Acara yang berlangsung di Edwin’s Gallery, Kemang tersebut menampilkan busana-busana karya Amanda Putri Rahardjo yang dituangkan dalam kain batik.  Salah satu kreasi Amanda yang diberi nama Primeval Atom terinspirasi dari gaya nerd look dengan kacamata frame tebal sebaga pelengkap tampilan ini. Gaya lain yang ditawarkan Amanda adalah Native Attachment yang terinspirasi oleh gaya tribal yang dipadukan dengan garis asimetris. 

Ini untuk pertama kalinya bagi Amanda bekerja sama dengan Alleira Batik untuk mengakrabkan batik di kalangan yang lebih muda. Selain Amanda, ada pula beberapa seniman yang mengkolaborasikan kain batik untuk mengekspresikan karya mereka. Beberapa karya tersebut menggunakan kain perca atau potongan – potongan kain yang tidak terpakai untuk akhirnya dijadikan karya seni yang menarik seperti straight dress warna merah yang dirangkai dengan peniti. Karya – karya yang menarik tersebt mendapat sambutan baik dari Edwin Rahardjo serta beberapa kurator seperti Herra Pahlasari dan Sujud Dartanto.

“Semoga pameran ini bermanfaat bagi kita semua dalam menambah wawasan apresiasi dan mendorong perkembangan seni tekstil Indonesia agar semakian luas dan mendalam horizon dan eksplorasi media, teknik dan gagasannya.” Ungkap Edwin Rahardjo pada pembukaan acara tersebut.

Roaring Undergarments

Pakaian dalam yang prima will break or make your outfit. Pilihan gaya undergarment juga bisa mempengaruhi mood, contoh jika kamu sedang mengenakan matching bra and panties warna pink muda dengan detail lace, otomatis akan membuat kamu merasa girly. Sedangkan pilihan motif animal prints akan “membangunkan” jiwa sensual kamu.

Kini salah satu high end undergarment label, La Perla sudah hadir di Jakarta, tepatnya Plaza Senayan. Kami berkesempatan menjadi yang pertama melihat koleksi teranya dari label ini. Mengambil inspirasi dari gaya berpakaian dari era tahun 20an, beberapa aksentuasi khas era ini seperti detail fringe, lace, heand band dengan detail bulu, dan underwear potongan high waisted terlihat di sini. Warna-warna kaya seperti hitam, champagne, turquoise, midnight blue bisa menjadi pilihan seru koleksi pakaian dalam kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading