Sukses

Fashion

Belajar Batik Di Mall, Kencan Dengan Marc & Mengetahui Rahasia Victoria

Next

Jakarta Pretty Young Thing

Sekolah mode LPTB Susan Budihardjo baru saja merayakan kelulusan murid didiknya pada tanggal 7 Oktober lalu di The Hall, Senayan City. Mengangkat tema Emotion (Energy in Motion)mereka mempersembahkan khusus 24 perancang terbaik mereka lulusan angkatan 2007, 2008, dan 2009. Berbeda dengan tahun-tahun lalu yang kebanyakan menawarkan koleksi fantasi, tahun ini dengan semakin menanjaknya permintaan untuk koleksi ready to wear Susan Budihardjo sendiri mendorong muridnya untuk membuat koleksi siap pakai ketimbang di bidang baju pesanan.

 Pada perlehatan kemarin kami juga bertemu dengan perancang senior Robby Tumewu, dan para siswa secara simbolis memberikan dukungan moral dan material dan berharap dia akan segera kembali lagi menyemarakan dunia mode tanah air. Terakhir acara ditutup dengan penyerahan Piala Yongki Komaladi untuk 3 siswa pemenang lomba rancang sepatu. We wish all the young designers the best of luck dan semoga mereka bisa mengikuti jejak kakak-kakak kelasnya seperti Adrian Gan, Denny Wirawan, Didi Budiarjo, Eddy Betty, Irsan, Sebastian Gunawan, Sofie, Tri Handoko hingga Widhi Budimulia.

Yuk, Mengenal Batik!
By: Seva Dwi Novridayati.


Dalam memperingati hari Batik Nasional tanggal 2 Oktober 2011, TIKshirt dan Iwet Ramadhan menyelenggarakan acara kelas membatik di Atrium Grand Indonesia. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa terlihat antusias mengikuti kelas batik ini, meskipun harus duduk di lantai.

Acara dimulai dengan tarian dari sanggar Matara Art Center dan peserta bisa mulai membatik. Beberapa anak � anak didampingi orang tuanya mulai memainkan canting (alat untuk membatik) serta lilin pewarna yang dicairkan. Acara ini tidak hanya untuk mengenalkan batik lebih luas lagi tapi juga mengajak orang untuk tahu salah satu cara membuat batik. Di acara kali ini juga peserta dapat langsung membawa pulang hasil batiknya setelah diberi pilihan warna. Selain itu adapula talkshow tentang motif batik bersama Iwet Ramadhan dan Ibu Indra dari komunitas Mbatik Yuuk.

 

Next

 

20 YEARS OF A|X ARMANI EXCHANGE
By: Saras Meini


Tidak terasa lini kedua label asal Itali, A|X Armani Exchange sudah merayakan hari ulang tahunya yang ke 20 tahun. A|X telah berkembang menjadi brand yang diakui dunia dengan membawa nama besar Armani. Konsep dasar A|X tertuju pada denim dan casual clothes untuk pria dan wanita di Amerika Serikat. Namun sekarang ini A|X sudah tersebar ke beberapa negara besar di dunia seperti UK, Brazil, Dubai, Mexico, Korea, Japan, Cina.

Untuk merayakan 20 tahun berdirinya A|X Armani Exchange, Giorgio Armani akan menandainya dengan meluncurkan special seasonal capsule collections, yang terdiri dari shirt, t-shirt, denim, jacket, scarf hat, dan lain-lain. Koleksi-koleksi tersebut masih tetap mempertahankan gaya yang terinspirasi dari street-chic culture, fashionable dance music, dan segala sesuatu yang menandakan kebebasan dan personal style. Armani Exchange memang sengaja membidik para kaum muda yang dianggap mewakili ciri khas dari design A|X. Jadi kalian para kaum muda jangan lewatkan koleksi terbaru dari Armani Exchange!

An Evening With Marc

Tidak menyangka kalau adik kecil Marc Jacobs ini sudah berumur 10 tahun. Untuk merayakan hari jadinya mereka meggelar Fall Winter Party dengan menampilkan 30 koleksi terbaru. Jadi seperti apa koleksi musim ini? Siluet dan juga gaya era 70an menjadi inspirasi utama. Celana kulot, long sleeve top dengan detail tangan yang lebar, motif vintage dan platform pump shoes, memberikan aura segar ditengah koleksi maskulin yang akhir-akhir ini marak terlihat. Masih sekitar warna musim dingin yang lebih gelap, warna tanah, merah maroon dan juga hijau gelap terlihat mendominasi koleksi ini.

Sebelum acara dimulai, kami dihibur oleh suara merdu Bayu Risa, dan tidak ketinggalan 10 hadiah untuk tamu dengan pakaian terbaik di sana. Acara semakin meriah dengan adanya host-host yang hadir mengenakan koleksi Marc by Marc Jacobs seperti Titi Sjuman, Marissa Nasution, Vidi Alviano, Carissa Putri dan juga Kenes. Semua koleksi ini sudah bisa kamu dapatkan di gerai mereka di Plaza Indonesia.

Next

The Secret Is Out

Setiap tahunnya Victoria�s Secret selalu menggelar acara fashion show akbar yang menggabungkan koleksi lingerie yang seksi, tata panggung dan props yang luar biasa, supermodel tanpa cela dan tentunya para musisi yang sedang naik daun untuk manggung di sana. Sebulan lagi fashion show ini akan digelar di Manhattan, New York dan beberapa nama model seperti Miranda Kerr, Alessandra Ambrosio, Adriana Lima, Doutzen Kroes, Rosie Huntington-Whiteley, Candice Swanepoel, Erin Heatherton, Lily Aldridge, Behati Prinsloo, dan Lindsay Ellingson siap berjalan dengan sayap-sayap cantik. Untuk urusan musik sudah bisa dipastikan Kanye West dan Maroon 5 akan mengiringi jalannya fashion show dan sekaligus menyemangati model dan juga pacar mereka, yaitu Chanel Iman (yang sedang dikabarkan dekat dengan Kanye West) dan Anne Vyalitsyna, pacar dari vokalis Maroon 5, Adam Levine. Dilihat dari sketsa yang ada kami semakin tidak sabar menonton show ini via live streaming video. Biasanya setelah melihat para angels itu berjalan akan menumbuhkan semangat kembali ke gym sih!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading