Sukses

Fashion

Style Icon Jr: Kecil Penuh Gaya

Next

Chloe Moretz

Apa yang membedakan Chloe Moretz dengan mini fashion icon lainnya? Sama seperti Blake Lively, semua baju yang ia kenakan pada saat red carpet atau gaya sehari-harinya adalah pilihan personalnya tanpa bantuan stylist. Untuk anak yang baru berumur 14 tahun, Chloe memang memiliki taste dan juga gaya personal yang fashion forward. Ada sentuhan quirky pada setiap elemen busana yang ia kenakan. Gaun pendek dipilihnya untuk acara red carpet, dengan motif unik serupa kota-kotak. Gaun motif bunga dalam gradasi warna pelangi, atau paduan jaket kulit dengan celana warna neon berlapis lace. Chloe terlihat semakin atraktif dengan riasan minimalis dan rambut ikal natural. Sedangkan untuk tampilan di luar red carpet, hasil paduan jaket tweed, kaos garis-garis, celana pendek dan leopard flats tampak sangat chic.

Di umurnya yang begitu muda Chloe sudah pernah berpose untuk majalah Vogue UK, Bazaar, menjadi sampul majalah Love dan kerap muncul di aneka situs fashion. Label favorit Chloe antara lain Chanel, Dior dan Christopher Kane. Dia memang memiliki ketertarikan besar di dunia fashion dan berniat untuk membuat fashion label sendiri. Meskipun perannya di film "Kick Ass" mengundang kontroversi, tapi pastinya seluruh dunia akan selalu menunggu tampilan Chloe selanjutnya.

Next

 

Hailee Steinfeld

Hailee yang baru berumu 15 tahun ini sudah mulai berakting semenjak umur 8 tahun. Dalam jangka yang singkat, dia sudah masuk nominasi piala Oscar untuk kategori Best Supporting Actress lewat peranya di film "True Grit". Sekarang Hailee masuk dalam kelompok aktris muda Hollywood terpopuler, dan dia bahkan berhasil merebut hati Miuccia Prada yang mengontrak dia sebagai model untuk iklan Miu Miu koleksi Autum/Winter 2011.

Ini memang bukan pertama kali Miu Miu memilih aktris jadi bintang brand-nya setelah dulu kita pernah melihat Katie Holmes, Lindsay Lohan, Selma Blair, Vanessa Paradis dan Evan Rachel Wood. Foto hasil jepretan Bruce Weber ini menangkap esensi Hailee yang sedang berpose dalam balutan busana gaya lady like tahun 1940-an. Gaya personal Hailee sendiri cenderung simpel & praktis, terlihat dari kesukaannya mengenakan gaun cocktail pendek berstruktur kuat. Pilihan aneka items detail eksentrik biasan ia padu dengan riasan rambut dan makeup yang sederhana. Satu yang pasti, Hailee menyukai sepatu hak tinggi dan rok dengan panjang dibawah lutut.

Next

Elle Fanning

 “I am in the normal range when it comes to clothes. Elle is not normal.” pendapat Dakota mengenai kegilaan Elle terhadap fashion.
Apa yang membuat gadis umur 13 tahun ini bolak balik menjadi incaran paparazzi dan masuk ke dalam Best Dressed list? Effortless cool dan bisa memilih pakaian yang sesuai umurnya adalah kelebihan Elle yang jarang ditemukan di kalangan aktris muda Hollywood. Untuk gaya casual, Elle menyertakan unsur nerdy alias kutu buku pada tampilannya.

Flats, jeans dan oversized top atau baby doll dresses sudah menjadi trademark gayanya, tambahan kacamata baca frame besar, makeup dan rambut yang dibiarkan alami membuat Elle terlihat sangat dewasa. In a good way of course!

Sama seperti Dakota, ketika Elle menghadiri premier film dia selalu memilih mengenakan gaun siluet longgar namun dengan twist detail yang stylish seperti Peter Pan collar, detail pita manis atau aneka warna pastel yang romantis. Elle juga tidak berusaha terlihat menjadi lebih dewasa, contohnya paduan cocktail dress dengan kitten heels dan mini socks membuat tampilannya terlihat lebih sophisticated and yet, age appropriate. Figurnya yang tinggi semampai (thanks to her ballerina training) membuatnya menjadi muse desainer besar seperti Rodarte, Karl Lagerfeld hingga akhirnya dia menjadi model campaign untuk label Marc Jacobs koleksi F/W 2011 ini.

 

Next

Kiernan Shipka

 


“I follow fashion trends, Chloé has some amazing kids’ pieces, too, and I have a lot of D&G Junior. Grace Kelly is my fashion inspiration—a classic look, with beautiful pieces, and very pretty.”Masih ingat apa yang dulu kamu kenakan pada saat berumur 11 tahun? Jika kebanyakkan dari kita masih bergantung kepada ibu untuk memilihkan baju, Kiernan, pemeran anak perempuan dari TV seri "Mad Men", sudah mengenal fashion dan memakai koleksi Chloe, D&G Junior dan beralaskan sepatu custom made dari Christian Louboutin. Meski belum membintangi deretan film besar seperti kakak-kakaknya di kategori ini, namun Kiernan berhasil memenangkan piala Screen Actors Guild Award pada tahun 2009 dan 2010. 

Penggemar dress dengn detail kerah Peter Pan dan label dari Portugal, "Papo d’Anjo" ini memiliki walk in closet yang luar biasa rapi, seperti terlihat pada website "The Coveteur". Kami jamin, pasti kamu semua akan kagum melihatnya. Dia menata koleksi bajunya berdasarkan musim (winter dan summer) dan tipe, mulai dari terusan, rok, topi, celana, scarf, sweaters dan sepatu. Di juga terkadang merancang sendiri gaun-gaun yang ia kenakan, dan bercita-cita menjadi desainer. What we love about Kiernan adalah, meskipun dia sudah terkena virus fashion lewat aneka label high end favoritnya, semua item yang ia pilih memang terlihat pas dan sesuai dengan umurnya.

Next

 

Lourdes Leon

Memiliki ibu yang merupakan fashion icon abad ini, Madonna, membuat Lourdes melek akan fashion semenjak ia lahir. Gadis yang baru berumur 14 tahun ini sudah memiliki lini fashion “Material Girl”. Memiliki gaya personal yang sedikit urakan seperti jeans belel, jaket kulit hingga sepatu dengan detail studs, Lourdes mencoba menularkan gayanya kepada remaja lainnya. Meskipun dia belum memiliki pendidikan formal dalam hal mendesain pakaian, Lourdes menjadikan seleranya dan selera teman-temannya sebagai patokannya saat merancang label "Material Girl" yang diluncurkan oleh ibunya. Contoh, dia tidak menyarankan kamu memakai warna putih untuk ke sekolah, karena baju putih lebih cepat kotor. Pada saat memakai celana pendek kamu harus memilih ukuran yang pas, kalau tidak, kaki akan kelihatan tidak proposional.

How to look rock ready ala Lourdes Leon? Dia banyak bermain dengan layering, menggunakan aneka item busana & aksesori seperti scarf, jaket kulit, legging, kemeja kotak-kotak, cropped top, Oxford shoes atau boots dan terakhir, tambahkan juga smokey eye looks.

Mengaku banyak mendapat inspirasi dari walk in closet ibunya, Lourdes juga mengatakan bahwa setiap individu memiliki kesukaan masing-masing. Jadi, jika ada yang tidak menyukai koleksinya, dia tidak terlalu memusingkan hal itu. Ibunya sendiri senang mengenakan sepatu dan aksesori dari lininya, "Material Girl".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading