Sukses

Fashion

Mau Dapatkan Guess Jeans Selama Setahun?

Next

Dahulu jeans merupakan seragam pekerja kasar, kini jadi item favorit pujaan seluruh fashionista mulai dari Olsen Twin, Megan Fox, hingga Shia Labeouf mengenakan celana jeans pada salah satu acara red carpetnya. Penting untuk diingat memilih celana jeans memang susah-susah gampang, berapapun budget yang kamu miliki pastikan untuk menyesuaikan bentuk tubuh, aktifitas dan tujuan pemakaian jeans itu. We'll show you how! 

Petite/Boyish Figure

Kate Moss, Kate Hudson dan juga Nicole Richie adalah beberapa selebriti dengan bentuk tubung yang mungil. Jika kamu memiliki figur yang sama dengan mereka pilihan yang paling pas adalah skinny jeans. Pilihan kami jatuh pada Ultra Skinny, best selling dari Guess. Materialnya yang stretchy akan lekat memeluk tubuh, sehingga akan memberikan ilusi badan yang lebih berisi. Meskipun berpotongan ketat, materialnya yang ringan akan memudahkan tubuh untuk bergerak senyaman sedang memakai legging. Padukan dengan kemeja dan blazer untuk meeting dengan klien, atau padukan dengan sheer top yang sedang “in” dan tunggu komplimen dari orang sekitar.

Killer Curve

Siapa bilang memiliki lekuk tubuh berisi tidak bisa mengenakan skinny jeans? Kim Kardashian, Jennifer Lopez dan Beyonce dengan bangga mengenakan skinny jeans untuk memperjelas lekuk seksi mereka. How to pull this jean? Pilih jeans dengan material yang memiliki stretch yang cukup tinggi, sehingga jatuh celana pas di pinggang dan tetap member ruang lebih untuk pinggul. Pilih jeans dengan warna gelap dan hindari detail-detail yang akan membuat kaki terlihat lebih besar. Our favourite adalah jeans warna biru tua “Britney” Power Skinny Jeans keluaran Guess.

All Season Jeans

You can’t go wrong with straight cut jeans, dan potongan celana ini cocok untuk dikenakan oleh semua perempuan. Celana Starlet Style yang memiliki potongan ramping pada bagiang pinggang dan paha, akan memberikan ilusi kaki yang lebih jenjang dan ramping. Celana ini aman dikenakan pada segala situasi. Lihat saja Amanda Bynes yang mengenakan jeans pada ajang red carpet. Megan fox menikmati off day-nya dengan celana jeans lurus detail belel, dan yang terakhir bisa contoh gaya Rachel Bilson yang memadukan jeans dengan blazer dan sepatu gaya maskulin untuk tampilan androgini.

Next

 

Bosan melihat pasangan dengan celana jeans yang sudah belel? Sudah saatnya kamu menggantinya dengan 3 celana jeans pilihan FIMELA.com dari koleksi Guess pria terbaru.



Lincoln Jeans
Memiliki potongan yang lurus dan tersedia dalam beberapa pilihan warna, celana jeans tipe Lincoln ini bisa dijadikan investasi sebagai jeans segala acara. Potongan lurus akan membuat kaki terlihat lebih ramping dan panjang. Detail stripe tali dari kulit dan juga desain kantong yang minimalis akan membuat pasangan terlihat lebih fashionable.

Falcon Jeans
Memiliki pasangan dengan bentuk tubuh yang besar pada bagian bawah pasti akan merasa nyaman mengenakan celana jeans serian Falcon. Dengan siluet yang melebar pada ujung celana akan memberikan ruang lebih untuk kaki bergerak.

Rebel Jeans
Memiliki pasangan dengan interest fashion yang tinggi? Bisa memilihkan jeans Rebel pada koleksi terbaru dari Guess. Patchwork detail, dan alur washed yang unik akan membuat pasangan terlihat edgy.

Setelah menemukan celana jeans yang fits you like a gloves, sekarang saatnya kamu tahu bagaimana cara merawat celana kesayangan.

• Baca instruksi pencucian terlebih dahulu, karena setiap denim memiliki wash dan juga pewarnaan yang berbeda.

• Hindari penggunaan pengering, dan biarkan celana kering secara natural dengan diangin-anginkan. Turns your jeans inside out agar warna tidak mudah belel dan jangan jemur langsung dibawah sinar matahari.

• Kami sarankan untuk mencuci celana baru sebelum dikenakan. Dan pastikan kamu pisahkan dengan baju warna putih agar tidak luntur.

• Untuk menjaga agar warna dan siluet jeans tetap dalam keadaan prima, cuci celana jeans jika sudah benar-benar kotor, kurang lebih 2-3 kali setelah kamu pakai.

Next

Jangan ngaku penggila denim jika tidak ikutan acara Guess Denim Revolution “Try our Denim and Win Denim Supply for 1 Year”.

Yes, you read it right, kalau kamu berhasil memenangkan ini kamu tidak perlu lagi berbelanja celana jeans untuk satu tahun. Ikuti langkah-langkah mudah di bawah ini:

• Kunjungi butik GUESS di Senayan City, dan coba beberapa celana jeans dengan cutting terbaik untuk bentuk tubuh kamu.

• Strike your best pose lalu kamu akan difoto dan hasilnya akan langsung dipajang. Lalu kamu bisa mulai berkampanye untuk mengajak semua teman atau saudara untuk Vote foto kamu.

• Dua pemenang (satu cewe dan satu cowo) dengan jumlah vote terbanyak akan memenangkan supply Guess Jeans selama satu tahun penuh dan hadiah bisa diambil setiap bulannya.

• If that's not enough, untuk kamu yang sudah datang, mencoba dan difoto akan mendapatkan hadiah langsung yang seru dari GUESS.

• Promosi ini akan berlangsung selama bulan November ini, so what are you waiting for?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading