Sukses

Fashion

Siap-Siap Menjadi Trendsetter Di Tahun 2012

Next

Fashion Show Di Hari Suci

Merayakan Natal di Mall? Itu sudah biasa. Tapi bagaimana kalau sambil menyaksikan fashion show? Tepat tanggal 25 Desember 2011 kemarin, W+ Entertainment dan Plaza Senayan mempersembahkan fashion show “Once Upon a Christmas” dan menampilkan koleksi “Christmas Winter 2011” di Atrium Plaza Senayan, Jakarta dengan  setting yang disulap layaknya sedang turun salju.

Tidak tanggung-tanggung, lima desainer berbakat Indonesia memamerkan koleksi terbarunya. Erdan menampilkan koleksi ready to wear yang mengarah pada baju cocktail berpotongan lady like serba putih. Dengan permainan material duchess, taffeta, organza dan lace, koleksi ini siap menemani kamu penganut gaya girly. Koleksi rancangan Malik Moestaram dengan tema “Winter Urban Futura” didominasi warna biru, pink, ungu dan coklat. Terinspirasi oleh urban lady yang aktif, enerjik dan agresif namun tetap tidak melupakan budayanya. Sementara Ichwan Thoha menampilkan gaya untuk pria flamboyan dengan warna hitam, putih, abu-abu dan silver dengan aksesori bow tie khas Ichwan. Untuk yang lebih senang tampil klasik dengan evening gown dan cocktail dress, Paula Meliana menampilkan koleksi Natalnya dengan tema “Timeless” yang didominasi warna hitam, merah, putih, krem dan ungu. Lalu yang terakhir, Ririn Rinura, desainer muda baru berbakat dengan tema “Colorful Print Christmas”. Permainan motif print dan garis minimalis retro simple yang dipadankan dengan jaket musim dingin warna Natal yaitu hijau, kuning, merah dan hitam mencerminkan para fashionista yang sedang bersantai di musim dingin. Dengan kehadiran koleksi Natal dari lima desainer ini, pilihan baju pesta Natal dan akhir tahunmu semakin luas.

 

Next

 

Say It With Thomas

Tidak perlu menunggu Valentine untuk memperlihatkan rasa sayang kan? Thomas Sabo label aksesori dari Jerman mengeluarkan koleksi Spring Summer 2012 edisi Valentine. Bandul dan medali kecil berbentuk hati dan bulat dengan pesan-pesan manis cocok untuk diberikan pada sahabat atau minta pacarmu untuk membelikannya!

Pilihan tali atau rantai tersedia untuk menggantung bandul-bandul Thomas Sabo. Ada juga pilihan bandul buah-buahan manis untuk charm braceletmu. Hayo planning acara Valentine kamu dari jauh-jauh hari dan buat pasangan merasa spesial.

Classic With Modern Pops Of Color

Gaya klasik memang tidak lekang dimakan waktu apalagi ditambah dengan personal style setiap individu yang berbeda-beda. Kami yakin semua perempuan akan terlihat lebih stylish jika mereka nyaman dengan pakaian yang mereka kenakan. Di musim depan GUESS kembali ke gaya Amerika klasik yang memang sudah menjadi DNA dari label dengan logo segitiga terbaliknya. Warna-warna pop musim semi dan vibrant mewarnai rangkaian koleksi GUESS. Skinny jeans dengan warna pop seperti pink, t-shirt dan kemeja dengan motif garis kontemporer, hingga motif polkadot yang retro bisa kamu pilih untuk menemani kamu di akhir pekan.

Sedangkan Guess by Marciano akan menjawab pencarianmu akan gaun klasik elegan. Gaya bohemian yang romantis terlihat pada maxi dress dengan bahan sutra dan sifon dengan motif floral yang chic. Untuk yang senang gaya feminin koleksi Spring Summer 2012 Guess by Marciano pasti tidak akan mengecewakan, dan pas sekali untuk menyambut hari Valentine bersama pasangan.

 

Next

 

The Tide Is High

Dengan kelahiran putri dari pasangan gaya Victoria dan David Beckham, tiba-tiba Suri Cruise tidak lagi menjuarai anak Hollywood paling stylish. Mulai dari hiasan kepala yang sedang “in”, makeup, hingga sepatu heels kita tidak lagi menjadi milik kita perempuan dewasa.   Jangan keburu panik dulu karena sekarang fashion untuk baju anak semakin bervariasi dan siap membuat si kecil trendsetter baru. Memasuki tahun 2012 ada dua pilihan untuk baju anak yang tidak boleh kamu lewatkan. Dengan tema “American Rock N’ Roll” Guess Kids mengeluarkan koleksi Spring Summer 2012. Pilihan seperti gaya nautical yang casual chic dengan topi pillbox berpita, gaya feminin dengan gaun motif bunga sampai gaya hippie chic dengan denim dan baju dengan aksen lace, siap membuat gadis cilik kamu segaya Suri.

Lain lagi dengan Lanvin, koleksi musim depan dirayakan dengan bermain, makan kue dan minum teh di Ritz Paris Hotel. Yup, Alber Elbaz mengundang pelanggan setia dan pecinta Lanvin beserta anak mereka dalam Children’s Tea Party. Mereka menikmati kue dan teh sambil mengagumi rangkaian koleksi Lanvin Petite dengan warna-warna yang vibrant.

Wearable Art

Alkisah ada tiga sahabat pecinta seni mereka adalah Carolina, Nicholas dan Michael. Gambar dan karya seni mereka tidak dapat dilihat di atas kanvas, melainkan lewat label baju mereka, Monstore. Bagi mereka, fashion merupakan suatu media untuk menyalurkan seni dan kreativitas. Tiga sekawan ini juga bergerak sebagai penyalur bakat para seniman lokal dan internasional dengan melahirkan komunitas terbuka bernama Scene Stealers. Karya seni para seniman ini diproduksi menjadi ‘wearable art’ dalam bentuk baju, tas ataupun scarf.

Uniknya lagi di dalam setiap baju terdapat sepenggal tulisan yang memiliki benang merah dengan gambar pada bagian luar baju, jadi setiap selembar baju layaknya buku cerita bergambar. Kamu bisa klik website mereka untuk melihat-lihat koleksi dan berbelanja langsung lewat e-commerce mereka di www.heymonstore.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading