Sukses

Fashion

Sensasi Segala Yang Baru Dari Dunia Fashion

Next

Tetap Gaya Di Bawah 100 Ribu

belowcepek.com

Siapa diantara kamu yang memiliki hobi shopping? Well, menurut kami itu adalah hal yang sah-sah saja dilakukan oleh kaum perempuan. Apalagi dengan segala aktivitas yang kita lakukan setiap hari, tidak bisa dipungkiri kalau shopping bisa menjadi salah satu ‘terapi’ untuk menghilangkan penat. Selain berbelanja secara langsung ke sebuah pusat perbelanjaan, kini berbelanja secara online pun semakin diminati oleh banyak orang.

Di tengah maraknya toko online yang bermunculan belakangan ini, ada satu toko yang wajib kamu kunjungi yaitu, BelowCepek.Com. Pada tanggal 24 November 2011 lalu, BelowCepek.Com secara resmi meluncurkan produk-produknya melalui situs www.belowcepek.com. Di sini kamu bisa berbelanja berbagai macam baju buatan Indonesia yang desainnya tidak kalah menarik dengan brand - brand ternama lainnya dan semua produk dijual dengan harga dibawah seratus ribu rupiah. Kamu juga tidak perlu khawatir takut ketinggalan zaman dengan model – model terkini karena BelowCepek.Com akan selalu menghadirkan koleksi terbaru mereka setiap 2 minggu sekali. Are you ready to shop?

 

Marks & Spencer Hadir Lagi di Surabaya

marcks and spencer surabaya

Kabar baik bagi para fashionista di Kota Pahlawan. Setelah sukses dengan 2 toko sebelumnya, Marks & Spencer kembali membuka toko ke 3 mereka di Grand City, Surabaya, pada tanggal 21 Desember 2011 lalu. Dengan dibukanya toko Marks & Spencer tersebut, ini menandakan bahwa mereka sudah memiliki 14 toko di seluruh Indonesia.

Di toko yang memiliki luas 1,300 m2 ini, kamu bisa menemukan berbagai macam pilihan produk fashion dan aksesori perempuan, termasuk beberapa brand seperti Autograph yang populer, Limited Collection, Per Una, Indigo Collection dan Classic Range. Tidak hanya itu saja, toko ini juga menawarkan aneka lingerie, produk kecantikan hingga produk fashion untuk pria. Tunggu apa lagi? Langsung saja kunjungi Marks & Spencer di Grand City, Surabya.

 

Kolaborasi Gaya Hollywood dan Kain Tradisional Indonesia

idefest 2011

Apa jadinya kalau sejumlah tokoh dari beberapa film Box Office di make over oleh para fashion stylist amatir? Well, hal itu ternyata bisa diwujudkan dalam acara Indonesia Dream Festvial (IDeFest 2011), yang diselenggarakan oleh Yayasan Pandita Sabha Buddha Dharma Indonesia Indonesia (YPSBDI). Meskipun amatir, hasil karya mereka tidak bisa dianggap remeh, loh! Berdasarkan penilaian dari ketiga juri yang tentunya sudah berpengalaman dibidangnya masing-masing, Ichwan Thoha, Endhita dan Darwyn Tse memilih 6 tim terbaik yang berhak maju ke babak final.

Nah, dalam acara grand final yang digelar pada tanggal 29 Desember 2011, keenam finalis ditantang untuk mengreasikan kain tradisional khas Indonesia ke dalam busana yang dikenakan oleh tokoh-tokoh film Hollywood yang menjadi inspirasi mereka. Seperti tokoh Satine dalam film Moulin Rouge yang tampil begitu elegan mengenakan bustie batik dengan tutu skirt lengkap dengan stocking jaring-jaring yang seksi. Tokoh Willy Wongka dari film Charlie and The Chocolate Factory juga tidak mau kalah dengan memakai blazer velvet berwarna merah dan harem pants selutut yang terbuat dari kain ulos.

Serunya lagi, para finalis harus memresentasikan hasil kreativitas mereka ke dalam suatu adegan, lengkap dengan arahan sutradara, cameraman dan setting panggung yang tertata apik, yang membuat para penonton seolah - olah sedang menyaksikan shooting sebuah film. By the end of the day, juara pertama berhasil diraih oleh busana yang dikenakan oleh karakter Poison Ivy (Medan), Satine (DKI A) sebagai juara kedua dan Jack Sparrow (Medan) meraih juara ketiga. Congratulations!

 

Next

 

Perpaduan Vintage dan Denim Yang Modern

DVF, diane von furstenberg

Kamu penggemar denim? Atau senang dengan gaya vintage? Atau mungkin kamu penggemar berat keduanya? Kalau ‘iya’ adalah jawabannya, berarti kamu tidak boleh melewatkan koleksi Spring 2012 dari Diane von Furstenberg. Kali ini ia sedang berkolaborasi dengan salah satu label denim ternama dari Amerika, yaitu CURRENT/ELLIOTT. Dalam koleksi terbarunya, ia mencoba menyatukan print khas DVF yang fresh dan unik bak sebuah lukisan, ke dalam balutan vintage denim ala CURRENT/ELLIOTT mulai dari celana pendek, rok dan juga wrap dress yang ikonik.

Nah, di koleksinya yang sekarang DVF menawarkan 3 macam motif vintage dengan enam gaya berbeda yang sangat playful dan sophisticated. Lebih dari itu, dengan pengetahuan akan motif dan warna yang begitu melekat dengan label ini serta keahlian dari CURRENT/ELLIOTT dalam menciptakan denim yang berstandar tinggi, DVF berharap agar setiap perempuan yang memakainya akan merasa nyaman dan dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka. Kita tunggu kehadirannya pada Maret 2012!

 

Tampil Seksi Dengan Lingerie dan Baju Renang Gaya 60an

la perla

Fashion includes everything, baik yang terlihat maupun yang tak terlihat. Sama halnya dengan lingerie. Percaya atau tidak, meskipun tidak semua orang bisa melihatnya, tetapi memakai lingerie dengan desain yang indah dan menarik bisa meningkatkan kepercayaan diri dari siapapun yang memakainya. Kalau kamu setuju dengan statement kami, nggak ada salahnya kalau kamu mencoba beberapa koleksi Spring Summer 2012 dari La Perla.

Untuk koleksinya kali ini, La Perla menawarkan sejumlah lingerie yang kental dengan gaya 60an yang klasik dan elegan dengan memerhatikan beberapa detil. Misalnya dengan penggunaan material yang ringan seperti bahan renda, khususnya renda bergerigi yang merupakan ciri khas dari brand ini, chiffon, tile dan satin sutera. Selain itu, pemilihan bordir dengan motif floral seperti mawar dan daisy juga menghiasi beberapa koleksi mereka yang didominasi oleh warna pink peach, kuning mimosa, biru langit, hitam dan putih.

Dikesempatan yang sama, La Perla juga meluncurkan baju renang koleksi Spring Summer 2012 yang juga memiliki sentuhan gaya 60an serta terinspirasi oleh warna pop art yang unik dan menarik. Dengan memakai sejumlah koleksi dengan detil lipit yang feminin dan motif bunga yang memiliki efek watercolor dari label ini, kamu pun bisa terlihat lebih stylish di pantai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading