Sukses

Fashion

WHAT’S IN STORE: Fancy Pants

1. Leopard prints pants, GAP Rp899.000,- 2. Sleeveless bird prints, Gap Rp599,000,- 3. Scarf, TED BAKER 4. Sepatu pointy, Banana Republic Rp1,299,000,- 5. Snake skin prints warna emas, Mango Rp769,000,- 6. Tas Metalik, Banana Republic Rp1,329,000,- 7. White python prints pants, Mango Rp769,000,- 8. Jaket kulit, Topshop Rp899,000,- 9. Ikat pinggang motif macan, Banana Republic Rp599,000,- 10. Retro prints flare pants, Zara Rp430,000,- 11. Feather prints pants, Zara Rp600,000,-

Seorang Coco Chanel di era tahun 20an sempat membuat kontroversi karena dia mengenakan celana yang dulu hanya boleh dikenakan untuk berkuda menjadi outfit yang ia pakai untuk sehari-hari. Pada saat itu yang namanya celana itu memang miliknya kaum pria.

Lain dulu lain sekarang, dan haruslah kita berterima kasih kepada dia yang memiliki pikiran dan gaya yang sangat "canggih" maju jauh ke depan. Sekarang kita semua bisa memakai celana dari mulai acara santai hingga yang lebih resmi sekalipun.

Mumpung masih dalam suasana tahun baru dan jika kamu memiliki resolusi yang sama seperti saya untuk mencoba segala sesuatu baru di luar zona kenyamananan termasuk urusan pakaian, harus mencoba tren celana corak ini.

Tren celana bercorak memang bukan hal baru, dari musim ke musim akan ada beberapa label yang bereksperimen dengan grafis hingga material untuk memberikan "wajah" baru untuk celana. Khususnya di panggung runway musim Spring 2012 dan juga hasil berburu tim FIMELA.com, kami menyimpulkan celana motif adalah "it" thing tahun ini.

Coba tengok beberapa label seperti Balenciaga, DKNY, L.A.M.B, hingga Louis Vuitton, mereka memberikan opsi grafis abstrak, flora dengan warna cerah hingga motif animal prints dalam nuansa "pop" yang jenaka ke dalam koleksi mereka.

Untuk dipakai ke acara yang lebih resmi pilih material seperti silk atau satin, pilihan warna dan besar ukuran prints juga sebaiknya disesuaikan. Padukan dengan blazer dan heels seperti Rashida Jones atau Jacquetta Wheeler untuk acara formal pada malam hari.
Atau kamu bisa pilih gaya yang lebih santai seperti Whitney Port dengan kaos dan sandal jepit. Gaya hippie ala Margherita Missoni, atau January Jones dengan celana motif tribal. Tampilan ini tetap senyaman paduan kaos dan jeans loh, cuman bedanya kamu terlihat lebih fashionable dengan celana motif.

Untuk yang memiliki bagian pinggul dan paha yang besar, pilih potongan celana yang melebar ke bawah. Pilih prints yang tidak terlalu “liar” dan juga dengan motif yang lebih besar. Intinya sih selama kamu percaya diri dan nyaman semua pasti terlihat lebih stylish.  

Ini adalah celana favorit kami bersama dengan padu padan yang tidak kalah gaya. Paling tidak kamu bisa mencoret salah satu daftar resolusi tahun 2012 ini bukan?
 








 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading