Sukses

Fashion

What's In Store: Sentuhan Merah Untuk Imlek

Dalam rangka menyemarakkan Imlek, mereka yang terjun di industri fashion mulai mengeluarkan koleksi-koleksi terbaru yang kental dengan nuansa oriental seperti Cheongsam, kerah Shanghai, kancing Cina dan juga aneka motif mulai dari motif keramik Cina, daun bambu, burung walet, pohon Mei Hwa serta motif oriental lainnya. Selain itu, para desainer biasanya menawarkan koleksi yang memiliki sentuhan warna merah yang sangat identik dengan perayaan Tahun Baru Cina. Lihat saja pernak pernik khas Imlek seperti amplop angpao dan lampion. Semuanya didominasi warna merah bukan?

Intinya adalah, kalau kamu tidak memiliki atau tidak sempat membeli pakaian dan aksesoris yang memiliki motif atau bentuk oriental, think red! Dengan memakai warna yang melambangkan keberuntungan ini, kamu masih bisa tampil maksimal dengan unsur warna oriental. But remember ladies, don’t go all red from head to toe. Padukanlah dengan warna–warna lain yang masih melekat dengan kebudayaan Cina menjadi seperti emas, kuning, hijau dan biru. Selain itu kamu juga bisa mengombinasikannya dengan warna–warna basic seperti hitam dan putih.

Nah, kalau kamu masih bingung, berikut ini adalah 10 pilihan produk fashion terkini yang memiliki sentuhan warna merah yang cocok digunakan pada saat perayaan Imlek nanti. You still have 3 days to go to shop!

Sentuhan merah untuk imlek

1.   Floral Cheongsam, La Privee Rp5.890.000,-

2.   Kalung, Antyk Butyk Rp200.000,-

3.   Kalung Lampion, Thomas Sabo Rp4.714.000,-

4.   Floral Bag, Hunting Fields Rp310.000,-

5.   Gelang Merah, Pla Rp420.000,-

6.   Wedges, Melissa – 707

7.   Cincin, Kaligula Rp125.000,-

8.   Red Ribbon Flat, ALDO Rp879.000,-

9.   Bakiak Merah, KLOOM

10. Mandarin Dress, MUSA Rp1.419.500,-

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading