5 Fashion Blogger Bertubuh Plus Size

Fimela23 Jan 2012, 02:29 WIB

Next

Franceta Johnson
"I'm a six-foot-five plus-size girl, but I still wear miniskirts and heels without hesitation. Size shouldn't prevent you from taking risks."


Franceta adalah plus size girl asal Canada yang sekarang sedang kuliah jurusan desain. Memiliki tumbuh sintal tidak menghalangi dia mengenakan pakaian yang trendy. Kuncinya adalah mengoleksi item basic dengan potongan dan kualitas yang baik seperti blazer, kemeja, dan celana jeans yang nyaman. Kemudian sempurnakan tampilan dengan aksesori seru seperti bandana, tas warna neon hingga perhiasan dengan bentuk unik. Corak motif juga akan membantu “mengecilkan” siluet tubuh, dan jika kamu tidak berani mengenakan rok mini bisa pasangkan dengan stocking warna hitam. Susah menemukan blazer yang nyaman? dia menyarankan untuk membeli jaket poncho lalu bisa padukan dengan kaos tangan panjang pas tubuh agar komposisi tubuh terlihat imbang.

Next

Sakina Benachich
"Dress yourself up! The better you look in your clothes, the better you feel."

Jika Franceta lebih banyak bermain dengan detail, warna dan juga potongan baju, kalau Sakina asal Perancis memiliki gaya sporty dengan sentuhan gaya klasik. Berhubung dia tidak terlalu pede dengan kakinya dia sebisa mungkin mengenakan item dengan panjang minimum selutut. Lalu dia juga gemar memilih item dengan material sequins dan bahan katun yang stretchy hingga nyaman dikenakan. Kami suka styling celana jeans gulung ala Sakina, dan penting juga untuk memiliki jaket kulit katanya karena ini memiliki efek yang sama dengan LBD.

Next

Gabi Gregg, gabifresh.com
"I admire Beth Ditto and Cee Lo Green. They don't let their body types limit their crazy styles."

Kuncinya hanya satu percaya diri, dan merasa nyaman dengan apa yang kamu kenakan. Meskipun ukuran tubuhnya tidak kecil Gabi tetap berbelanja di toko baju “normal”, karena memang beberapa style baju dengan potongan longgar masih bisa ia kenakan. Gabi senang mengenakan aksesori seperti kalung besar untuk membuat gaya penampilannya yang quirky semakin pop up. Khusus untuk denim lover dia menyarankan untuk menghindari skinny jeans dan beralihlah ke celana flare. Selain mereka lebih nyaman dan siluetnya sangatlah flattering, celana tipe ini sedang “in” dan terlihat chic dengan paduan sepatu wedges dan lipstick warna merah. Flattering and chic at the same time? This is the kind of fashion we loves!

Next

Nadia Aboulhosn
“Through fashion I'm able to show sides of me I don't normally let people see. Fashion is my form of expression and through my blog I'm able to share that with people.”

Nadia memiiliki figur hour glass yang sempurna, dan untuk Fimelova yang merasa memiliki bentuk tubuh yang sama bisa coba contoh gaya retro chic blogger asal Florida  ini. Bentuk tubuh ini memiliki lingkar pinggang yang mungil jadi tonjolkan kelebihan kamu ini dan bingkai dengan ikat pinggang. Pilih bottom dengan potongan high waisted dan tuck in your top to create an even smaller waist. Tren maxi dress yang sedang marak adalah salah satu gaya yang bisa kamu coba, padukan dengan vest denim ala Nadia dan jangan lupa tambahkan belt. Selain membuat kaki terlihat lebih jenjang memakai maxi dress memiliki efek senyaman memakai celana jeans loh!

Next

Georgina Doull
"I promote acceptance of both yourself and other people. If only more people learned to accept, the world would be a much happier place!"

Bisa dilihat dari foto-foto ini Georgina asal Inggris tidak takut dengan namanya warna pastel, lihat saja dia berani mewarnai rambutnya pink muda. Baby doll dresses, retro print, cardigan dan stocking hitam adalah andalan gaya Georgina. Penganut gaya gadis Lolita ala perempuan Jepang tidak pernah meninggalkan rumah tanpa aksesori dan kuku yang di cat sesuai dengan warna baju yang ia kenakan. Menurut kami tidak ada do’s dan dont’s when it comes to fashion, just be yourself!  Jika memang kamu percaya diri mengenakan mini skirt silahkan saja asal itu memberikan kamu rasa nyaman dan percaya diri. Kelima blogger ini sudah menunjukan itu, dan sekarang giliran kamu Fimelova.

Lanjutkan Membaca ↓