Sejumlah Model Belia Siap Kalahkan Gisele Bundchen!

Fimela27 Jan 2012, 13:59 WIB

Next

selah marley

1. Selah Marley

Meski kabar Lauryn Hill sudah lama tidak tersantar di dunia showbiz, giliran putri kesayangannya, Selah Marley, mencoba mencuri spotlight sang ibu. Di usianya yang baru menginjak 12 tahun, Selah sudah memiliki kecintaan yang besar terhadap dunia modeling. Ternyata wajah cucu dari penyanyi legendary Bob marley ini juga sudah beberapa kali menghiasi majalah Teen VOGUE, loh!

“I don’t know, the camera is just fun”, jelasnya singkat. Di umurnya yang masih begitu muda, Selah juga sudah mulai rajin menawarkan dirinya ke beberapa model agency (go-sees). Lihat saja beberapa portfolionya. Ia tampak begitu lihai mengatur body language serta mimik wajahnya baik dengan pakaian ala bohemian maupun dengan mengenakan busana serba hitam yang memiliki potongan one shoulder serta detil bebatuan. Doesn’t she look like a real supermodel?

Next

anais gallagher

2. Anais Gallagher

Siapa sangka kalau keisengan seorang ibu ternyata sempat membuat heboh banyak orang di dunia maya, terutama bagi mereka yang terjun di industri fashion. Bagaimana tidak? Foto Anais Gallagher yang di post melalui akun Twitter milik ibunya ini merupakan hasil jepretan seorang Mario Testino yang telah melahirkan sejumlah wajah ikonik. Buah hati dari vokalis band OASIS Noel Gallagher dan Meg Mathews ini diakui Mario mengingatkannya kembali akan Kate Moss karena bentuk wajah heart-shaped mereka yang serupa.

Walaupun ia baru akan menginjak usia 12 tahun pada 27 Januari mendatang dan belum siap untuk berlenggak-lenggok dipanggung runway, nyatanya Anais sudah dikontrak oleh salah satu model agency yaitu, Select Model Management, yang sudah memelopori beberapa model kelas dunia layaknya Agyness Deyn, Natasha Poly and Erin Heatherton. Well, kita tunggu saja bagaimana perkembangan karir Anais beberapa tahun ke depan.

Next

lottie moss, charlotte moss

3. Charlotte Moss

Kalau tadi kita melihat beberapa calon model papan atas menurut garis keturunan orang tua, perempuan yang akrab dipanggil Lottie ini nampaknya mencoba terjun ke dunia modeling dengan mengikuti jejak dari sang kakak. Sebenarnya semua berawal dari sebuah ketidaksengajaan ketika kehadiran Lottie dalam acara pernikahan Kate Moss dan Jamie Hince menarik perhatian salah satu agen modeling yang sangat memuja kecantikannya. Sayangnya, sang ibu sempat menentang keinginan tersebut dengan alasan usia Lottie yang masih sangat muda.

Meskipun banyak pihak yang berpendapat kalau debut foto Lottie terlihat jauh lebih dewasa melebihi umurnya yang masih 13 tahun, toh iya tetap terlihat berpotensi untuk menjadi model profesional dan memiliki karir yang cemerlang bukan? What do you think?
 

Next

kendall jenner

4. Kendall Jenner

Kalau kamu tidak pernah absen menyaksikan acara reality show dari keluarga Kardashian, kamu pasti sudah tahu kalau anak ke 5 dari Kris Jenner ini juga sudah mulai mengikuti jejak kakak-kakak perempuannya untuk terjun di dunia fashion. Perempuan yang baru menginjak umur 16 tahun pada tanggal 3 November lalu ini sudah memulai karir modelingnya sejak berusia 13 tahun.

Memasuki usia 14 tahun, Kendall dinobatkan sebagai wajah baru Forever21 untuk edisi Twist Collection. Ia juga sudah pernah muncul dalam fashion spread Teen VOGUE bersama sang adik, Kylie Jenner. Saat ini Kendall telah bergabung dengan Wilhelmina Modeling Agency dan sudah mulai wara-wiri di beberapa panggung catwalk, mulai dari memeragakan busana Sherri Hill’s untuk koleksi Fall 2011 di New York Fashion Week, hingga busana bikini rancangan Leah Madden untuk koleksi Spring/Summer 2012. Will she be a top model? We’ll see.

Next

Thylane Blondeau

5. Thylane Blondeau

Meskipun tidak memiliki orang tua ataupun keluarga setenar yang lainnya, gadis kecil yang sekarang masih berusia 10 tahun ini sempat menggemparkan dunia fashion tahun lalu karena foto-fotonyanya yang terpampang dalam majalah VOGUE Paris. Mengundang kontroversi? Pastinya, bagaimana tidak? Di usianya yang belum menginjak remaja, ia sudah diminta untuk berpose di sebuah majalah fashion dewasa, dengan menggunakan koleksi pakaian, perhiasan dan sepatu yang juga diperuntukkan untuk perempuan dewasa, dan tidak ketinggalan heavy makeup and red nail polish.

Despite of all the controversy, we think that she surely has the "it" factor to become a future supermodel. Sebelumnya, Thylane sudah pernah menghiasi cover VOGUE Enfants untuk mengampanyekan sejumlah lini pakaian anak dari brand ternama. Percaya atau tidak, ia juga telah menginjakkan kakinya di panggung runway pada usia 4 tahun dengan balutan busana Jean-Paul Gaultier. Unbelievable!

Lanjutkan Membaca ↓