Sukses

Fashion

5 Bayi Termahal & Tergaya Di Hollywood

Next

Harper Seven Beckham

"'Her wardrobe is ridiculous, I'm glad I got a two-year contract." David Beckham


Kita semua sudah memprediksi bahwa jika seorang fashionista sekaliber Victoria Beckham memiliki seorang putri, sudah pastinya dia akan menjadi “Barbie” doll sang ibu. Dari beberapa foto yang tertangkap kamera paparazzi, si mungil Harper belum pernah terlihat mengulang dress yang ia kenakan. Debut pertamanya di depan publik Harper terlihat mengenakan top dan celana dari Stella McCartney kids dengan total £137 atau sekitar Rp1.905.000,- dan berpadu dengan kaos kaki dari Bonpoint seharga £27 atau sekitar Rp375.000,-. Memiliki orang tua setenar pasangan Victoria dan David Beckham sudah pasti Harper mendapatkan koleksi tergaya dan ter-stylish dengan bujet wardrobe yang unlimited. What a lucky girl!

 

Next

Blue Ivy Carter

Ayah dan ibu bayi berumur 17 hari ini adalah seorang diva Beyonce dan rapper Jay Z. Sebelum dia lahir saja “tante”nya Kelly Rowland sudah memberikan dia bathtub dengan hiasan kristal Swarovski seharga USD7000 atau sekitar Rp7juta. Baby Ivy memang belum pernah terlihat di publik karena dia masih nyaman berada di kamarnya yang didesain khusus oleh orang tuanya seharga USD20,000. Memiliki tante setenar Rihana dan Gwyneth Paltrow dan om seperti Kanye West, sudah bisa dipastikan bahwa Ivy siap mengambil alih titel bayi tergaya dan termahal di Hollywood.

Next

Skyler Morrison Berman

Jika menurut kamu sedikit berlebihan untuk anak lelaki berumur 8 bulan sudah memiliki walk in closet berdasarkan label-label high end, tahan nafas kamu sebelum membaca isi lemari Skyler. Familiar dengan fashion stylist kesayangan Hollywood Rachel Zoe? Sepertinya dia mendandani putra semata wayangnya dengan serius. Sebut saja label Gucci, Ralph Lauren, Missoni, dan Tod’s untuk pakaian sehari-harinya. Tas popoknya adalah lansiran Louis Vuitton seharga USD1,000, dia memiliki tuxedo dan bomber jaket keluaran Gucci seharga USD1,160, stroller Missoni seharga USD1,298, sepatu favoritnya adalah loafer Tod’s seharga USD3,700 per pasang dan boots dari Hermes seharga USD227. Para blogger dan pengamat fashion menafsirkan bahwa closet Skyler berharga USD90,000 dan sebentar lagi pasti banyak dari koleksi itu yang sudah tidak akan muat lagi. Tidak heran jika predikat anak lelaki paling stylish dipegang oleh dia bukan?  

Next

Emme Maribel Muñiz & Max David Muñiz

“The twin doesn’t wear the same designer clothes twice.”

Tahun lalu si kembar sudah berpose bersama ibu mereka Jennifer Lopez untuk kampanye Gucci. Paling tidak label itu sudah ada di lemari kembar cewe cowo ini, dan seperti yang kita ketahui dari Skyler satu item Gucci bisa menguras uang yang tidak sedikit. Untuk keperluan si kembar JLo mempercayakan kepada Petit Tresor sebuah high end butik label anak di LA. Cardigan cashmere, dan dresses dari bahan sutera terbaik adalah favorit dari si kembar. Satu potong baju ini memiliki banrol mulai dari USD200, dan keduanya beristirahat di atas seprai mereka dengan bahan 600 count Egyptian cotton. Mereka terbiasa bermain dengan mainan dengan detil kristal Swarovski, dan yang paling mewah adalah pengawal pribadi untuk keduanya. Ingat ini adalah anak kembar jadi semua expenses untuk pakaian harus dikali dua.

Next

Zachary John-Furnish

Zachary adalah bayi dari pasangan Elton John dan David Furnish lahir pada Natal tahun 2010 ini sudah dibelikan mansion oleh kedua ayahnya seharga £1.4 juta lengkap dengan nanny, security dan juga mainan dan tentunya semua pakaiannya. Lady Gaga adalah ibu baptis dari si kecil Zachary, dan meskipun Elton mengaku tidak akan memanjakan Zachary tapi teman-temanya seperti Elizabeth Hurley, keluarga kerajaan Inggris, dan begitu banyak artis lainnya sudah menghadiahi si kecil ini. Meskipun dari foto yang ada Zachary masih mengenakan baju anak yang terlihat “down to earth”, namun dengan gaya personal kedua ayahnya yang perlente pasti sebentar lagi kita bisa melihat walk in closetnya penuh high end brand.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading