Jaket Jadi Tas, Corat Coret Tas Mahal & Rumah Baru Mazee

Fimela06 Feb 2012, 13:59 WIB

Next

Let Us Take You To The Next Level

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa industri fashion di Indonesia sedang pada tahap perkembangan yang cukup fantastis. Banyaknya label-label lokal yang baru, dan juga animo masyarakat yang positif adalah salah satu alasan dibentuknya “Next Level”.

Bertempat di Sampoerna Strategic Square, bazaar perdana dengan tema “from, for and by Indonesian Youth”, menggelar acara ini mulai dari tanggal 27-29 Januari lalu. Lebih dari 50 label berpartisipasi dalam event yang digelar sampai tengah malam. Mulai dari produk arts and crafts, pakaian perempuan, pria hingga anak-anak, aksesori dari mulai perhiasan, tas hingga sepatu, dan juga beberapa kios makanan dan minuman yang semuanya local made.

Dari sekian banyak label yang hadir ini adalah beberapa label yang menurut kami memiliki potensi besar karena mereka menawarkan produk yang beda dan memiliki eksekusi yang baik. Salah satunya adalah Creovolution, mereka mengawinkan gaya dengan practicality. Semua produk mereka memiliki dua fungsi sekaligus seperti bean bag yang bisa menjadi sofa, tas yang bisa juga dijadikan sebagai jaket, atau meja yang bisa dibawa-bawa. Buenofide sebuah label yang menawarkan produk gaya hidup dengan sentuhan teknologi yang seru, seperti jaket dengan built in earphone, tas kamera SLR dengan desain yang stylish, hingga es krim rasa bunga mawar. Fanfare adalah label yang menawarkan koleksi pakaian stylish untuk slightly curvy woman. Lalu kita juga ada Radici children wear yang menawarkan baju anak-anak dengan desain yang quirky dan berbeda dengan gaya baju anak pada umumnya dengan bahan yang ramah lingkungan. Last but not least adalah label ready to wear dari socialite Jakarta, Andrea Risjad, Isis yang menawarkan pakaian yang kasual namun tetap dengan “bungkusan” yang chic dan elegan.

Live music performance dihadirkan untuk menghibur para tamu yang datang pada event ini. Lalu acara fashion show digelar untuk memberikan kita inspirasi tentang padu padan pakaian tren terkini dan sekaligus menjadi showcase untuk unjuk gigi  label-label yang ada. Kami tidak sabar untuk ikutan acara Next Level selanjutnya dan pastinya melihat talenta-talenta muda yang pastinya siap untuk merebut hati dan tentunya isi dompet kami.

 

Next

 

Generasi Warna

Jika Paris dan London terkenal sebagai ibu kota fashion dunia, kalau Swiss terkenal sebagai negara terbaik ketika kamu ingin penunjuk waktu dengan kualitas prima. Label yang bangga dengan slogan “made in Swiss” ini baru saja melansir koleksi mereka dengan nama New Gent Lacquered di Pizza Marzano, Senayan City.

Hadir dalam 10 warna yang menggoda jam tangan karet ini memiliki komponen yang berjumlah 50 saja sehingga membuat jam tangan ini sangat enteng dan juga tahan banting untuk kamu yang memiliki aktifitas yang padat. Koleksi ini sudah bisa kamu dapatkan di semua gerai Swatch dengan harga Rp899.000,- dan memiliki garansi 2 tahun. Acara peluncuran semakin meriah dengan penampilan dari grup band Max 5.

Next

 

Mazee Pindah Rumah

Sudah familiar dengan concept store Mazee yang terletak di fx Lifestyle X’nter Sudirman? Kemarin tepatnya pada tanggal 2 Februari lalu mereka resmi membuka butik baru mereka yang kini pindah ke lantai 3. Tampak depan yang didesain menggunakan batu bata memberikan kesan unfinished yang sangat urban dan memang sesuai dengan konsep fashion store ini.

Selain melakukan house warming party, mereka juga menyambut dua anggota keluarga baru mereka yaitu koleksi baju pria 3D By Tri Handoko & Dave Hendrik, dan Newfangled by Ichwan Toha. Selain itu mereka juga memiliki kurang lebih 50 lokal label lainnya mulai dari aksesori, pakaian, furniture, sepatu hingga produk kecantikan. Jika sudah puas berbelanja kamu bisa merehatkan kaki sejenak di Mazee café yang terletak di dalam butik ini dengan pemandang city view jalan Sudirman.

Next

 

Mendadak Desainer

Meskipun saya sudah tidak lagi memakai tas ransel namun mungkin banyak Fimelova lain yang menghabiskan masa-masa sekolah dulu menenteng tas Jansport. Label yang sudah berdiri semenjak tahun 1967 di Seattle memang terkenal sebagai aksesori penunjang kegiatan outdoor activities dan juga tas wajib anak-anak kuliah karena warna hingga durabilitas tas ini yang sudah tidak diragukan lagi.

Untuk tahun 2012 ini mereka melempar kampanye D.I.Y Design It Yourself, di mana mereka membiarkan para pelanggan untuk berkreasi dan juga bebas mendesain tas mereka sesuai dengan personalitas dan juga gaya hidup mereka. Untuk kamu yang tertarik dengan tas D.I.Y ini kamu bisa datang ke The Goods Dept. di Plaza Indonesia memilih serangkaian patch yang tersedia dan penjahit profesional akan langsung menjahitkan patch ke ransel pilihan kamu.

Untuk merayakan projek spesial ini pihak Jansport mengajak 3 artis Indonesia untuk berkolaborasi.  Mereka adalah pelopor graffiti Tutu, Darbotz, dan Sari vokalis dari White Shoes n the Couples Company. Serian ini akan dijual dalam jumlah terbatas dan ini adalah momen yang tepat untuk menuangkan ide kreatif yang ada di kepala kamu.

Lanjutkan Membaca ↓