Sukses

Fashion

Ketika Gigi Hiu "Jumpa" Dengan Tyra Banks

Next

Kisah Cinta Putri Duyung & Peselancar

Terinspirasi dari keindahan bawah laut dan juga cerita percintaan antara putri duyung dan juga peselancar, Riccardo Tisci membawa koleksi Givenchy musim panas ini lebih berkarakter. Garis desain yang mengalun bagai ombak, detil unik seperti gigi ikan hiu, tulang ikan, hingga sirip ikan terselip manis pada koleksi pakaian ready to wear ini. Warna-warna pastel terlihat pada gaun sheer through, blazer dan juga blus cantik.
Sedangkan untuk kamu penggemar tas tangan mewah tanpa emblem logo, musim panas ini Givenchy melansir tas Nightingale, Baguette, dan clutch kotak yang ikonik dalam warna-warna musim panas yang cerah. Ingin melihat detil dan memegang lembutnya kulit tas ini? Kamu bisa kunjung butik mereka di Plaza Indonesia.

Next

Not Your Ordinary Fashion Presentation
By: Stanley Dirga

 


Label asal Paris ini selalu sukses menggabubgkan unsur fun dan quirky dengan potongan busana yang elegan dan timeless. Saat undangan mampir ke kantor FIMELA.com kami sempat bertanya-tanya apalagi sih yang akan disuguhi oleh label ini mengingat tahun lalu kami “ditipu” oleh penampilan dari drag queens instead of the normal fashion show.

Bertepat di Bistro Boulevard yang didominasi oleh warna hitam dan merah para tamu sudah tidak sabar menyaksikan koleksi terbaru dari Alber Elbaz. Satu per satu model keluar membawakan koleksi Lanvin SS'12 pre-collection women and men ready to wear. Gaun-gaun dengan siluet ringan dengan palet warna lembut khas musim panas ada di sini. Ekstra detil seperti aksesori, draperi hingga teknik lipit membuat sebuah gaun biasa menjadi istimewa khas Lanvin.  Acara ditutup dengan persembahan gaun pengantin tube dress sederhana dan dua jua paduan gaun bridesmaid. Acara kemudian dilanjutkan dengan after party dan tidak ketinggalan pertunjukan dari “special” dancer dari tahun lalu. What a fun night to remember!

Next

 

Don’t Be Afraid To Raise Your Hand In Class

Itulah sepenggal kalimat yang di tweet oleh Tyra Banks saat dia menghadiri acara kelulusannya dari Harvard Business School untuk jurusan Owner/President Management Program (OPM). Mantan model Victoria’s Secret ini akhirnya memutuskan untuk kuliah lagi karena bisnisnya yang semakin berkembang dan ia merasa membutuhkan kemampuan lebih untuk mengurusnya.

Jadi ilmu apa yang ia dapat dari salah satu sekolah prestisius di dunia? Untuk selalu fokus dan hanya menaruh energinya untuk bisnis yang ia jalani. Lalu apa yang Tyra Banks kenakan pada saat acara wisudanya? Little Black Dress yang sophisticated dan tidak ketinggalan stiletto dengan warna senada.

Next

Film, Seni & Celana Jeans
By: Gina Yunita.

 


Terinspirasi dari Field Day, sebuah festival independen yang menggabungkan musik, film dan seni dari East London. Lee Cooper  Spring /Summer 2012 memperlihatkan esensi gaya edgy dalam koleksi utamanya yaitu celana jeans warna-warni. Warna biru terang, hijau dan broken white hadir untuk menhidupkan penampilan kamu.Sedangkan untuk pria celana low rise slim coloured jeans akan tampil dalam warna merlot, dirty white, green aspen, bright blue dan dark indigo. T-shirt dengan gambar wajah Sonar, Gibson dan juga Lebowski ssemakin menguatkan tema ini.

Sigi Wimala dan Rio Dewanto kembali dipilih menjadi ikon sekaligus stylist dari label ini karena mereka menggambarkan esensi label ini yang muda dan juga trendy. Koleksi terbaru ini sudah bisa kamu dapati di kounter Lee Cooper dengan kisaran harga Rp249.500,- s/d Rp 489.500,-.

Next

 

Batik Untuk Segala Suasana
By: Gina Yunita.

Kakak beradik Lina Surya Halim dan Nanang Halim (Lim) menggelar peragaan busana perdananya dengan tema Adikarya Dewangga.  Diambil dari kata sangsekerta yang artinya maha karya dari kain yang indah, mereka menggelar fashion show di hotel Four Seasons beberapa pekan lalu.

Lina and Lim memperkenalkan karakter rancangan yang mengangkat budaya Indonesia ke dalam busana gaun cocktail dan juga busana ready to wear yang kasual untuk pria. Kain batik semisal kain sarung, tenun dan lurik dipilih untuk memberikan aksentuasi Indonesia pada koleksi ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading