Sukses

Fashion

FASHION WEEK SCANDALS: Alicia, Stefano & Wang!

Next

Stefano Is Out, Hedi Is In (Again)!

Setelah delapan tahun Stefano Pilati menyetir kendali rumah mode Yves Saint Laurent, akhirnya pengumuman resmi sudah keluar bahwa ini adalah tahun terakhirnya dia menjabat posisi sebagai creative director. Penggantinya adalah Hedi Slimane yang dulu pernah menjadi desainer untuk koleksi YSL pria dari tahun 1996-2000, sebelum dia hengkang ke Dior Homme dan akhirnya vakum menjadi desainer untuk menjalankan hobi fotografinya. Masih belum jelas alasan kenapa Stefano akhirnya tidak diperpanjang kontraknya, padahal di bawah tangannya YSL meraup profit yang cukup signifikan. Namun kabar terakhir berkata kalau Pilati akan pindah ke label Armani dan sedang dipersiapkan untuk menggantikan Armani saat dia pensiun nanti.

“Perbudakan” Fashion Di Studio Alexander Wang

Salah satu desainer baru favorit para fashionista Alexander Wang baru saja tertimpa masalahnya. Dia sedang terjerat masalah hukum dan dikenai denda sebesar USD 50 juta karena ada pegawainya yang melaporkan kalau dia telah “disiksa”. Wenny Lu yang melayangkan tuntutan ini melaporkan bahwa dia dipaksa bekerja 84 jam seminggu di studio Wang yang terletak di Chinatown, tanpa sirkulasi yang memadai, tidak ada uang lembur dan studio yang sempit membuat dia sempat pingsan dan dirawat di rumah sakit.  Tidak hanya itu perusahaan ini mengancam akan memecat Wenny jika karyanya tidak sempurna. Semoga saja masalah ini akan selesai dengan jalan kekeluargaan yah.

Next

Cina Menolak Hermes

Ketika Eropa dan Amerika masih terkena imbas krisis ekonomi, Cina justru sedang menikmati pertumbuhan ekonomi yang pesat. Semua label berlomba-lomba melakukan ekspansi ke sana dan tidak terkecuali Hermes. Tahukah kamu label-label internasional itu selalu memiliki nama mandarin ketika masuk ke Cina untuk memudahkan orang sana untuk megucapkannya. “Ai Ma Shi” adalah sebutan untuk label ini, dan ketika pihak Hermes ingin mematenkan nama ini ternyata sudah ada label lokal yang menggunakan nama ini semenjak tahun 1995. Meskipun label mereka sudah terkenal, namun untuk mencuri hati masyarakat Cina mereka harus memutar otak menyari nama baru. Wow, sounded so complicated right?
 
Model & Photographer, Match Made in Heaven

Caroline Trentini adalah supermodel asal Brazil yang baru saja menikah dengan fotografer Fabio Bartelt. Mereka pertama bertemu pada setting pemotretan dan akhirnya berlanjut kepada hubungan yang serius. Pasangan ini sempat putus dikarenakan Caroline berpindah hati ke fotografer lain, Victor Demarchelier. Caroline yang terlihat sangat elegan mengenakan gaun rancangan Olivier Theyskens yang sekilas mirip dengan gaun Kate Middleton. Yang membuat kami iri adalah saat sang suami mengungkapkan kebahagiannya lewat twitter yang berbunyi," I'm going to marry with the love of my life..Is there a bigger happiness?"

Next

Selingkuhan Baru Alicia Keys

Alicia Keys is BACK! Setelah cukup lama absen untuk “cuti” hamil dan melahirkan kini dia menandakan kembalinya di dunia hiburan dengan menghadiri beragam fashion show di Paris. Lalu pada show Givenchy kemarin ia telihat sedang duduk sebelah pria misterius sembari berpegangan tangan. Kemudian muncul tweet yang berkata “UMMMMM . . . This Could Be NOTHING . . . But . . Why Is R&B Singer ALICIA KEYS Holding Hands With THIS DUDE?????”. Ternyata pria berkacamata itu adalah Edward Enninful, editor in chief dari majalah W. Mungkin mereka sedang membicarakan projek terbaru mereka, atau sedang melepas kangen?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading