Sukses

Fashion

Bisakah Kate Middleton Tampil Gaya Dengan Tas Dari Sampah?

Next

30 Tahun Mengejar “The American Dream”

Berawal dari dua lusin celana jeans yang dikirim oleh duo desainer Paul dan Maurice Marciano untuk dijual di department store Bloomingdales pada tahun 1981, kini Guess adalah label internasional yang memiliki 1.550 butik yang tersebar di 87 negara di seluruh dunia. Tahun ini label dengan logo segitiga terbaliknya merayakan ulang tahun mereka ke 30 dan melansir limited edition women’s capsule collection yang sudah bisa kamu miliki pada bulan April mendatang di seluruh butik Guess.

Koleksi spesial ini berisikan best selling item mereka seperti 3-zip Marilyn jeans dengan vintage washes dan siluet modern yang slim. Kami juga melihat beberapa celana pendek denim dan juga kemeja tangan pendek kotak-kotak yang sudah menjadi ciri khas gaya orang Amerika. Selain itu mereka melansir koleksi cigarette pants warna putih dengan motif bunga daisy yang dulu pernah dipakai oleh Drew Barrymore dan Eva Herzigova pada saat menjadi model untuk iklan kampanye Guess.  Jadi jika kamu mengaku penggemar berat label Guess, pastikan kamu memiliki koleksi spesial edisi ulang tahun ini. 

 

Next

 

Bergaya Dengan Sampah Plastik

Begitu banyak aksi yang kita bisa lakukan untuk membantu memerangi pemanasan global. Salah satunya adalah dengan berbelanja tentunya. Ni Luh Wayan Ayu desainer di balik label OJA baru saja melansir kampanye “FIGHT PLASTIC WITH PLASTIC” dengan membuat clutch dari material bekas kantung plastik sampah warna hitam yang memang sudah terbukti sangat susah diuraikan dan berbahaya bagi lingkungan.

Tekstur kantung plastik diolah sehingga menyerupai tekstur kulit yang sangat chic. Aksentuasi semisal studs dan juga kolaborasi motif batik bersama TIK Shirt membuat tas ini terlihat semakin istimewa. Koleksi one of a kind ini sudah bisa kamu dapatkan di butik TIK Shirt, Level One, Plaza Indonesia.

It’s White Shirt & So Much More

Berawal dari duo Kevin Stanford dan Karen Millen yang memproduksi kemeja putih dengan kualitas prima kepada teman-temanya, 30 tahun kemudian label asal London ini merupakan the “go to label” untuk perempuan yang menginginkan busana yang trendi namun tetap dengan sentuhan gaya klasik yang everlasting.

Untuk merayakan kedatangan koleksi musim Spring/Summer 2012 label ini menggelar fashion show di butik mereka di Plaza Senayan. Semarak motif bunga, penggunaan material feminin seperti lace, hingga corak abstrak yang sangat “in” saat ini tertuang dalam dress cocktail, jumpsuit, blus hingga blazer dengan siluet yang pastinya “ramah perempuan”. Untuk koleksi aksesori sendiri mereka menawarkan sepatu pump klasik dengan detail heels yang unik, tas kotak yang maskulin mendapat sentuhan warna cerah melengkapi kolesi terkini dari label ini. Siapa bilang kita tidak bisa terlihat fashionable ke kantor?

Next

 

Gaya Daur Ulang Kate Middleton

Kenapa sampai sekarang kita semua masih terobsesi dengan Kate Middleton? Pertama dia menjalani kehidupan bak cerita dongeng dengan menikahi pangerannya (literally!), lalu terdengar kabar bahwa Kate tidak memiliki personal stylist dan memilih sendiri outfit yang akan ia pakai. Dan sama dengan kita dia masih berbelanja di high street label.

Pada hari Senin kemarin Kate baru saja  berbicara di depan umum dan berpidato pada saat pembukaan East Angelia Children’s Hospice (EACH) di Treehouse Centre di Ipswich. Dia terlihat sangat anggun dengan shirt dress warna biru milik ibunya yang merupakan koleksi dari label Reis tahun 2008 yang lalu. Memiliki figur yang sama Kate, Pippa dan juga ibunya suka bertukar pakaian, dan jika Kate berani terlihat mengenakan outfit yang sama lebih dari satu kali kenapa kita tidak?

Vacancy Open At Tod’s

Ternyata rumor tentang kepergian Derek Lam dari Tod’s itu benar. Kontrak kerja Derek Lam yang berakhir pada bulan September mendatang ternyata tidak akan diperpanjang karena Tod’s menginginkan desainer yang bisa bekerja full time dan berdedikasi tinggi.Di bawah kepemimpinan Derek Lam, label asal Itali ini berhasil meningkatkan profit mereka sebesar 24%, namun dengan kesibukan dia dengan label pribadinya Tod’s memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak kerjanya.
Sampai sekarang masih belum ada pernyataan siapa yang akan menggantikan kedudukan Derek Lam, namun yang pasti dia harus mendedikasikan seluruh waktunya di Tod’s. Mungkin ada dari kamu yang tertarik dan mau mencoba mendaftar menjadi penerus Lam yang baru?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading