Sukses

Fashion

Lebih Ramping Tanpa Perlu Ke Gym & Miliki Bra 7 Rupa

Next

Lebih Dari Sekedar Motif Paisley

Sudah terbayang gaun melambai dengan sentuhan gaya bohemian, tunik cantik hingga beragam outfit khas jetsetter yang sedang berlibur di St. Tropez saat mendapat undangan fashion show koleksi Spring Summer 2012 dari Etro. Little that we know, musim ini Etro melansir koleksi yang sedikit beda. Yang terlihat jelas adalah dari segi siluet, jika biasa Etro menawarkan potongan baju yang longgar, kali ini kami melihat sharp jacket, drop waist dresses, hingga gaun flapper yang dulu sempat popular di tahun 20an meramaikan koleksi ini. Pada koleksi ini Etro hanya menggunakan print khas mereka sebagai pemanis, dan tidak lagi menjadi “atraksi” utama seperti biasanya. Aksesori dengan detail bebatuan dengan warna pastel juga semakin mempercantik acara ini.

Acara fashion show digelar sekaligus untuk merayakan pemindahan lokasi butik baru yang lebih luas di Plaza Indonesia. Acara semakin meriah dengan kehadiran beberapa host seperti Ghea Panggabean, Patty Kaunang, Millie Stephanie, Rina Salim, Aida Nurmala, Claudia Hidayat, Chantal Della Concetta, Restu Sinaga, Ferry Salim dan Fimelista kami, Becky Tumewu.

Mini Fashionista In Action

Masih ingat berita kolaborasi antara label Diane Von Furstenberg untuk GAP Baby dan Kids beberapa waktu lalu? Akhirnya koleksi yang menggemaskan ini sudah bisa kamu temukan di butik-butik mereka di Grand Indonesia, Senayan City dan tidak ketinggalan Pondok Indah Mall. Acara launching yang digelar pada pekan silam dipenuhi dengan keriaan dan tidak ketinggalan seruan berupa “aduh lucu sekali yah koleksi ini”, atau “coba koleksi ini ada ukuran besarnya.”.

Sesampainya di butik GAP kami langsung disambut oleh mesin pembuat gulali, cupcakes dan juga wangi harum dari pop corn yang disediakan. Tidak lama kemudian perhatian kami langsung tertuju pada etalase dan rak baju yang dipenuhi oleh baju-baju imut dengan warna dan prints yang menggugah mata. Wrap dress yang menjadi andalan DVF hadir dalam versi mini yang sangat menggemaskan, kemudian hot pants, aksesori hingga jumper dengan graffiti tulisan DVF for GAP menarik perhatian semua pengunjung yang hadir. Acara ini ditutup dengan fashion show dari model-model cilik sambil membawakan koleksi kolaborasi ini. Kalau kebetulan kamu betubuh mini bisa jadi kamu masih bisa mengenakan beberapa item dari koleksi ini, karena kapan lagi kamu bisa mengenakan outfit dari DVF dengan harga yang sangat ekonomis?

1 Bra 7 Ways

Lingerie atau pakaian dalam memang memiliki fungsi sebagai penopang penampilan perempuan dibalik outfit yang kita kenakan. Jadi bra atau panties memang tidak sepantasnya “tampil” di luar baju, dress atau celana yang kamu kenakan. Pastikan kamu memilih style yang sesuai dengan baju yang dikenakan untuk menghindari tali bra yang mencuat keluar atau memperlihatkan warna underwear ke seluruh dunia saat membungkuk mengenakan celana jeans hipster.

Kemarin adik dari label Victoria’s Secret ini baru saja melansir koleksi Show Off. Keunggulan dari bra lini ini adalah memiliki 2 hook pada belakang bra sehingga kamu bisa berkreasi dan menyesuaikan tali bra sesuai dengan atasan yang kamu kenakan. Tidak tanggung-tanggung kamu bisa mengenakan bra ini dengan 7 gaya tali yang berbeda. Selain itu mereka juga memiliki push up padding yang bisa kamu pasang atau lepas sesuai kebutuhan. Warna seru seperti turquoise, fuchsia hingga print motif bunga dan sequins bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan atau juga kegemaran pasangan.

Next

Solusi Ekspres Untuk Ramping Bagi Si Pemalas

Siapa yang menyangka kegemaran Marcia Kilgore memakai sandal jepit dan juga keinginan untuk bisa berolahraga di tengah jadwal yang sibuk membuahkan label sandal FitFlop yang sudah terjual sebanyak 8 milyar pasang di seluruh.

Kemarin kami berkesempatan datang pada acara konferensi pers untuk menyambut koleksi terbaru dari sekaligus berkenalan dengan Marcia Kilgore. Setelah melakukan riset bersama dokter ahli yang ahli menangani cedera akibat olahraga, mereka menemukan teknologi yang diberi nama Microwobbleboard. Sol sandal pada setiap produk yang mereka tawarkan memiliki 3 permukaan yang berfungsi untuk menopang kaki sekaligus membantu mengaktifkan otot kaki. Pemukaan yang sengaja dibuat naik turun akan membantu merampingkan pantat dan paha dan proses “olahraga” dimulai dengan berjalan mengenakan sandal lansiran mereka. Koleksi musim ini diwarnai oleh rangkaian sandal yang stylish. Bold colors, bahan patent leather yang chic, sekaligus motif tikar dan ikat yang unik menjadi primadona koleksi ini. Selain sandal untuk perempuan label ini sudah memiliki koleksi untuk laki-laki dan anak-anak.

Rest In Peace Bapak Loafers
Dorino Della Valle, ayah dari Diego Della Valle dan Andrea Della Valle pemilik label Tod's, Roger Vivier, dan Hogan, dikabarkan baru saja meninggal dunia. Dorino yang berusia 87 tahun ini memulai bisnis sepatu pada tahun 1920 di basement rumahnya. Diego kemudian ikutan membantu bisnis keluarga ini dengan melakukan ekspansi dan membuat pabrik sepatu yang formal di tahun 1970. Keunggulan dari label ini adalah workmanship, kualitas dan pastinya garis desain yang everlasting. May he rest in peace dan terima kasih atas kreasi sepatu loafers yang nyaman namun tetap berkelas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading