Sukses

Fashion

Sexy Begins at 30!

Siapa yang masih ingat sosok seksi Claudia Schiffer berbalut lace bustier dan celana jeans ketat, berbaring telentang dengan mata sensual dalam visual campaign Guess 23 tahun lalu? Tahun 1989 tepatnya. Foto karya Ellen Von Unwerth yang begitu ikonik tersebut jadi tonggak bagi sosok perempuan Guess yang percaya diri, seksi namun elegan. Claudia set the standard then, and she still does now! Untuk merayakan ulang tahun Guess yang ke 30, Paul Marciano selaku Creative Director dan CEO dari Guess? Inc. memutuskan untuk kembali mengulang sejarah dengan mempertemukan kembali the super combo of Claudia and Ellen. Hasilnya, serangkaian visual yang klasik nan ikonik. Simak saja sosok Claudia sedang menikmati the joys of life di Sorrento, Itali dalam foto-foto terbarunya tersebut.

guess, claudia schiffer, ellen von unwerth

Gaya retro dan aura nostalgia yang jadi andalan Guess tampak jelas di situ. Aneka classic items serupa capri jeans, 50's style dresses hingga the iconic lace bustier kembali muncul. Tentunya dengan aneka twist unik yang sesuai tren, seperti floral print, panel transparan dan mengusung inspirasi retro Americana yang memang sedang jadi favorit musim ini! Perayaan ulang tahun Guess kali ini pastinya tidak berhenti sampai di sini saja. Kita semua mendapat kesempatan untuk ikut merayakannya!

Mulai tanggal 16 Mei 2012 hingga 20 Mei 2012 nanti, Guess akan menciptakan sebuah exhibition legendaris di atrium Senayan City. Mempertontonkan aneka special collection dan juga limited items dari koleksi 30th Anniversary Guess. Dan khusus pada tanggal 18 Mei 2012, para Fimelova bisa mendapatkan kesempatan untuk ikut hadir at the party and watch the fashion show yang menghadirkan special capsule collection 30th Anniversary. Kamu juga bisa menikmati aneka hiburan eksklusif dan mencoba aneka treatment di beauty session! Bisa dibayangkan bahwa party ini pastinya akan jadi the most happening event of 2012!

Yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan undangan hanya mengisi formulir INI dan apabila kamu terpilih, maka sebuah email konfirmasi dari Guess akan kamu terima. Ssst.. Yang hadir akan mendapatkan goodie bag eksklusif lho! Yuk, jangan buang waktu, langsung daftarkan diri dan teman-teman karena tempat terbatas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading