Sukses

Fashion

Long Live The Queen's Diamond!

Jubilee Celebration!


Perhiasan dan mahkota cantik yang dikenakan oleh Ratu Elizabeth II terdiri atas butiran berlian Cullinan dengan berat 3.106 karat. Ada cerita menarik di balik penemuan berlian Cullinan ini. Ditemukan pertama kali pada tahun 1905 di tambang dekat Pretoria, Afrika Selatan, banyak penambang yang membuang berlian ini karena dianggap sampah. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pekerja Cullinan, ternyata itu adalah berlian dengan berat kasar mencapai 3.106 karat dengan kemurnian warna putih dan biru. Lalu, Perdana Menteri Transvaal, salah satu koloni Inggris, menyarankan pemerintahannya untuk mendapatkan Cullinan dan menyerahkan pada Raja Edward VII. Hal ini dilakukan sebagai tanda kesetiaan.


Tiara sang Ratu dibuat oleh seorang jewelry maker bernama Garrard dengan model mutiara tegak di sekitar bagian atas dan beralas pita pengikat rambut. Namun di tahun 1920, pemakaian mutiara digantikan dengan berlian.

Jubilee Windows


Antusiasme pusat perbelanjaan Inggris terhadap perayaan kekuasaan Ratu dirayakan dengan berpartisipasi mendekor window display dengan tema nasionalis. Beragam interior yang unik dengan hiasan Union Jack, membuat pertokoan mereka terlihat sangat menarik. Pertokoan Selfridges menampilkan manekin dengan gaya punk, seragam prajurit Inggris dan perempuan yang memakai legging Union jack. Lalu, display label Accessorize dihias dengan hiasan bendera Inggris berwarna pastel. Pastinya mereka berlomba-lomba menampilkan display yang catchy dan super fun dalam perayaan besar ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading