Sukses

Fashion

London Fashion Olympic 2012

Next

 

Stella McCartney for Great Britain Team Uniform

Stella McCartney bersama Adidas mendapat kesempatan untuk merancang seragam tim Inggris. Desain didominasi warna biru tua, merah, dan putih, sesuai dengan warna bendera kebangsaan Inggris. Tidak cuma Stella, desainer-desainer lainpun tidak mau ketinggalan untuk mendandani para atlet dari negaranya. Polo Ralph Lauren untuk tim Amerika, Emporio Armani dengan EA7 Collection untuk tim Itali, Prada khusus untuk atlet dayung Itali, Vero Moda dan Jack & Jones untuk tim Denmark.

 

 

Next

 

 

Gucci London City Collection

Gucci mengeluarkan 8-8-2008 Collection dengan dominasi warna merah untuk menyambut Olimpiade Beijing 2008 lalu. Untuk tahun ini, Gucci kembali meluncurkan koleksi khusus menyambut Olimpiade. Gucci London City Collection terdiri dari tas, iPad cases, dan sneakers dengan ilustrasi siluet kota London. Koleksi tersebut sudah bisa didapat di butik Gucci saat ini.

 

 

Next

 

Kate Moss and Naomi Campbell for Closing Ceremony

Olimpiade belum dimulai, namun rencana upacara penutupan sudah tersebar luas di mana-mana. The closing ceremony will represent the British’s fashion, art and music industry. Dari dunia fashion, Kate Moss, Naomi Campbell dan Rosie Huntington-Whiteley akan hadir menjadi bintang tamu dengan mengenakan baju hasil rancangan desainer Inggris, yaitu Vivienne Westwood dan Alexander McQueen. Moss dan Campbell dianggap paling pas untuk mewakili British fashion, they are the original generation of supermodel from the 90’s era. Sedangkan Rosie Huntington-Whiteley merupakan salah satu perempuan yang paling atraktif saat ini di dunia fashion maupun entertainment. Remember her in Burberry campaign and Transformers: Dark Of The Moon movie?

 

 

Next

 

Fashion and Art Collusion for Olympic

Britain Creates Commemorates mengadakan Britain Creates 2012: Fashion & Art Collusion yang akan memamerkan sembilan hasil karya kolaborasi dari sembilan desainer dan sembilan seniman. Para desainer yang ikut serta antara lain Mary Katrantzou, Matthew Williamson, Paul Smith, dan Peter Pilotto. Karya-karya tersebut akan dipamerkan di Victoria & Albert Museum tanggal 6-29 Juli 2012 yang selanjutnya akan dipindahkan ke Selfridges. Selfridges, pusat perbelanjaan di London yang terkenal dengan window display-nya yang selalu kreatif, akan memajang hasil karya ini selama bulan Agustus 2012.

Next

 

 

Lacoste Flag

Lacoste meluncurkan koleksi Olympic Limited Edition yang terdiri dari baju, sepatu, dan tas bergambar negara-negara peserta Olimpiade. Tote Bag dengan gambar bendera negara berukuran besar menjadi item yang paling diminati. Our favourite is the France one, how about you Fimelova?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading