Sukses

Fashion

Finally, Coach Eyewear Is in Indonesia!

coach eyewear

Bosan dengan kacamata yang terkesan biasa saja atau bahkan terlalu kaku? Step out and look all the Coach eyewear collections! Tahun ini akhirnya menjadi tahun yang membanggakan untuk Optik Seis karena telah berhasil membawa koleksi eyewear dari Coach untuk pertama kalinya di Indonesia. Yes, Coach eyewear collections are finally in Indonesia!

Bertempat di Lamoda Café pada 5 Juli 2012 lalu, Optik Seis pun menggelar fashion runway yang khusus menampilkan deretan koleksi eyewear dan sunglasses dari Coach. Di runway ini langsung terlihat ragam warna eyewear dari Coach yang khas dengan sentuhan colorful yang langsung menarik perhatian banyak orang. Koleksi eyewear yang disuguhkan pun masih mendapat sentuhan khas ala Coach dengan aplikasi monogram inisial C dari lini handbag, hingga aplikasi dekoratif seperti heart & flower-shaped enamel yang merupakan ciri khas charms dari lini jewelry.

The show’s not over yet. Setelah eyewear, masih ada deretan Coach sunglasses yang juga diperkenalkan dalam event ini. Sunglasses dari Coach pun dihadirkan dalam beragam warna pilihan seperti hitam dan cokelat dengan desain yang super stylish dan elegan. Pilih dan langsung cocokan dengan bentuk wajah, and voila! You look stylish in a minute! Kamu sudah Tunggu apa lagi? Go grab them!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading