Sukses

Fashion

Pertarungan Antara Katy Perry dan Leighton Meester!

Next

Katy Perry Vs Leighton Meester

Pada acara peluncuran film Part of Me di Brazil, Katy Perry tampil dalam balutan Versus Fall 2012. Ia mengenakan dress berlengan puff dan beraksen cut out pada bagian depan. She looks sexy and fun! Sementara itu, di peluncuran film terbaru Leighton Meester berjudul That’s My Boy, ia tampil chic mengenakan one shoulder asymmetrical dress bermotif tie dye. Which one is your favorite?

Next

Terry Richardson Becomes a Model?

Terry Richardson, fotografer yang terkenal dengan hasil foto yang vulgar, kini, tampil di depan kamera dan menjadi model untuk ad campaign David Webb Jewels. Ia bergaya sopan memakai kemeja putih dan bow tie. Which one is better? Terry as photographer or as a mode

Next

Kolaborasi Viktor & Rolf dan Bugaboo

Duo desainer asal Belanda, Viktor & Rolf, yang terkenal dengan rancangan avant garde, melakukan kolaborasi dengan label kereta dorong bayi, Bugaboo. Proyek kerja sama ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi terhadap kampanye yang membantu mengeliminasi penyebaran AIDS di Afrika. Terinspirasi akan bentuk mobil, mereka mewujudkan kereta dorong My First Car Victor & Rolf for Bugaboo dalam warna abu-abu monokrom dengan pemakaian bahan yang menyerupai kulit interior mobil. Siap berjalan-jalan dengan kereta dorong stylish ini? You can get them in September 2012!

Next

EKSOBATIKA For Ramadhan In Grand Indonesia Shopping Town

Dalam memeriahkan bulan suci Ramadan dan Idul Fitri 1433 H, Grand Indonesia Shopping Town mempersembahkan serangkaian kegiatan dan promo menarik bagi para pengunjungnya bertema “EKSOBATIKA” yang berlangsung dari tanggal 20 Juli – 26 Agustus 2012. Salah satu daya tarik dari Eksobatika adalah eksibisi dan peragaan karya Indonesia yang akan menghadirkan perancang busana Indonesia seperti Alleira, Iwan Tirta, Plataran, Dennie Akmal, Malik Mustaram, Nuniek Mawardi, Lia Afif, Jeny Tjahyawati, Hannie Hananto, Up2Date, Henki Kawilarang, Lenny Agustin, Monika Jufry, Najua Yanti, Figtree oleh Dina Mediani, Lasalle Collage, dan Guruh Soekarno Putra. Pengunjung dapat menikmati eksibisi dan peragaan karya Indonesia, Ramadan Kids Activity, hikmah puasa berbagi, tarian dan musik Nusantara.

Next

Tods For Olympic!

Dalam merayakan kegembiraan Olimpiade, Tod’s mendedikasikan video 'Tod’s My Color' untuk semua pecinta fashion yang menggemari dunia olahraga. Rumah mode asal Italia ini mempersembahkan video khusus yang bercerita tentang produk-produk iconic mereka tampil seperti para atlet memainkan beberapa cabang permainan. Selain itu, pastinya warna bendera Italia muncul sebagai wujud dukungan terhadap tim negaranya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading