Sukses

Fashion

BEAUTY DIY: Nail Art Serba Olimpiade!

Next

nail art olympic

Nail art yang menempel manis pada kuku para atlet di Olimpiade kali ini memang cukup menarik perhatian. Kebanyakan di antara mereka menggunakan nail art yang menggambarkan negara yang mereka bela. Inggris, Amerika, Belarusia, Perancis, dan banyak negara lainnya. Sayangnya meskipun Indonesia juga ikut bertarung di laga besar ini, tapi para atletnya tidak dipermanis dengan nail art seperti atlet dari negara lainnya. Oh, too bad!

Ternyata bukan cuma atlet yang riuh dengan kemeriahan nail art mereka, tapi para pendukungnya pun juga merayakan event ini dengan kreasi nail art yang lebih seru. Beberapa bendera negara yang tergolong warna-warni seperti Inggris dan Amerika nampaknya menjadi motif nail art yang cukup populer untuk dicoba. Tapi jangan cuma bermain dengan bendera ya, coba bermain dengan warna-warna khas Olimpiade. Merah, biru, kuning, emas, hijau, kuning, hitam, dan putih. Coba aplikasikan semuanya! Kamu bisa bermain dengan logo Olimpiade dengan lima cincin atau lima garis serba warna-warni. Well, happy nail-art-ing!

 

Next: Nail art DIY!

 

Next

nail art olympic

 

Hail England!

Yes it’s British time! Bendera Inggris berkibar dimana-mana, termasuk di kuku banyak orang. Untuk mendapatkan nail art seperti ini yang perlu kamu persiapkan adalah enam cat kuku dengan warna: putih, biru, merah, hijau, hitam, dan kuning. Jangan lupa andalkan tusuk gigi jika kamu tidak punya pen tool khusus manikur. Buat pola yang berbeda untuk masing-masing kuku. Pertama buat pola logo Olimpiade dengan menggambar lima lingkaran yang berbeda warna pada kuku yang sudah terlebih dahulu terpoleskan cat kuku putih. Tambahkan tulisan 2012 untuk aksen yang lebih seru.

Selanjutnya buat pola lima garis melintang pada kuku lainnya. Terakhir, coba bermain dengan pola bendera Inggris. Beri cat kuku warna biru tua sebagai dasar dan lanjutkan dengan membuat pola garis khas bendera inggris dengan cat kuku warna putih. Terakhir, beri aksen garis tipis di atas cat kuku putih tersebut. Buat semuanya mirip dengan bendera negara yang dipimpin Ratu Elizabeth II ini.

Source: PixiePolish on YouTube

 

nail art olympic

Half Olympic Rings!

Nai art ini terbilang mudah namun tetap membutuhkan ketelitian saat mengerjakannya. Awali dengan mengoleskan cat kuku putih pada semua kuku. Selanjutnya buat pola lingkaran sesuai dengan gambar. Buat dengan tiga pola lingkaran dengan warna yang berbeda seperti merah, biru, dan hijau. Kamu bisa berkreasi lebih dengan warna-warna lainnya lho!

Source: AditeeArt on YouTube

 

Next: More DIY!

 

Next

 

nail art olympic

Hello United States!

Bintang, warna biru, dan garis merah putih. Ini asalah ciri khas bendera sang negara adidaya. Pertama-tama poleskan cat kuku warna merah sebagai dasar. Kemudian ambil cat kuku putih dan bentuk garis vertikal melintang lurus di atas warna merah tadi. Selanjutnya poleskan cat kuku biru di bagian ujung kuku, buat sedikit lebih tebal. Tambahkan cat kuku biru bertekstur shimmer agar warnanya lebih menarik. Kemudian lanjutkan dengan membentuk pola bintang di atas warna biru tersebut. Gunakan tusuk gigi sebagai bantuan. Selalu akhiri dengan top coat. Done!

Sumber: PixiePolish on YouTube

 

nail art olympic

Colorful United States!

Coba kolaborasikan bendera Amerika dengan warna-warna khas Olimpiade. Sebagai langkah awal, cat empat kukumu dengan warna-warna berikut: kuning, hitam, hijau, dan merah. Untuk pemanis, aplikasikan teknik french manicure dengan menambahkan warna emas pada ujung kuku. Kemudian berkreasilah dengan ibu jarimu. Cat ¼ bagian bawah kuku dengan warna biru metalik. Kemudian buat garis vertikal sampai ujung kuku dengan warna putih dan merah (lihat gambar). Sulit membuat pola bintang? Cukup buat pola lingkaran kecil pada bagian biru kukumu. And that’s it!

Source: www.collegefashion.net 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading