Sukses

Fashion

Berani Tampil ala Top Model di Tahun Baru?

Penonton setia Asia's Next Top Model? Penggemar sejati Nadya Hutagalung? Fans berat Todd Tyler?

Nah, pasti kamu sudah hafal dengan proses makeover yang jadi ciri khas setiap seri Next Top Model di seluruh dunia. Kini FIMELA.com bersama Tresemme memberi kamu kesempatan untuk menjalani proses makeover ala Top Model tersebut! Kompetisi ini bukan untuk mencari model, melainkan memberikan kesempatan pada para peserta untuk menemukan kepercayaan diri dan potensi karakter ala Top Model lewat rangkaian makeover fashion & beauty, lengkap head to toe!

Kamu dan tampilan barumu akan jadi bintang utama pemotretan fashion yang akan ditayangkan di FIMELA.com. Sepuluh pemenang akan didampingi langsung oleh Nadya Hutagalung saat menjadi bintang pemotretan fashion dalam bidikan lensa Todd Anthony Tyler!

Pendaftaran dibuka dari tanggal 1-10 Januari 2013. Yang harus kamu lakukan hanyalah mendaftar dan upload foto kamu di www.fimela.com/StyleRenewal. Tugasmu kemudian adalah mengumpulkan vote sebanyak-banyaknya, karena yang dipilih sebagai pemenang adalah 8 peserta dengan jumlah vote paling banyak dan 2 peserta pilihan juri berdasar jawaban mereka pada pertanyaan saat pendaftaran.

Pemenang akan mendapat makeover dari TRESemme serta mendapat tips kepercayaan diri ala Top Model dari Nadya Hutagalung pada tanggal 12 Januari 2013 dan menjadi bintang pemotretan fashion yang akan ditayangkan di FIMELA.com hasil bidikan Todd Anthony Tyler.

Tunggu apa lagi? Daftarkan diri dan kumpulkan vote sekerang juga di www.FIMELA.com/StyleRenewal!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading