Sukses

Fashion

Ke Singapura Demi Sebuah Jam Tangan!

Next

charriol geneveJam tangan, saat ini bukan hanya berfungsi sebagai pengingat waktu, namun fungsinya sudah bergeser lebih jauh lagi, sebagai pelengkap penampilan dan ukuran lambang prestise, setuju kan?

Kali pertama hadir, Charriol tampil dengan membawa udara segar di dunia bisnis jam tangan dan perhiasan dengan mengedepankan motif ulir kabel pada produk mereka, cable watch. Celtic, jam tangan dengan motif ulir kabel yang kali pertama mereka luncurkan. Dan bukan hanya pada jam tangan, motif ulir kabel pun diterapkan Charriol untuk produk perhiasan mereka. Dengan mengedepankan motif yang cenderung maskulin dan “biasa”, Charriol Geneve jutsru berhasil mengemas produknya dengan tetap elegan menggunakan bahan-bahan pilihan sehingga kesan mewah dan feminine pun tetap melekat.

Next

charriol geneveDalam rangka merayakan hari jadi ke-30, Charriol Geneve meluncurkan rangkaian produk terbaru mereka di tahun 2013. St. Tropez, Colvmbvs Lady, dan AEL adalah persembahan manis nan elegan dari Charriol Geneve untukmu di kategori jam tangan perempuan. Celtic XL, Gran Celtic, dan Colvmbvs ada di jajaran jam tangan premium untuk pria. Bukan hanya jam tangan, dalam kesempatan kali ini, rangkaian perhiasan dan parfum pun turut melengkapi koleksi terbaru 2013.

Jika Charriol selama ini seperti identik dengan perempuan dan lelaki mapan, maka menurut pihak Public Relation Charriol untuk Indonesia, Charriol akan mengeluarkan produk “yang lebih muda” sehingga bisa lebih dijangkau oleh kalangan anak muda. Kapan keluarnya? Hm, tanggal mainnya masih belum bisa dipastikan, Fimelova. Penasaran dengan deretan produk lengkap Charriol Geneve tahun ini? kamu bisa langsung kunjungi butik Charriol Geneve di Plaza Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading