Gaya Fashion Blogger Ini Memancing Kontroversi!

Fimela31 Jul 2013, 11:00 WIB
Diperbarui 31 Jul 2013, 11:00 WIB

Eleonora Carisi, fashion blogger

Street style will never be the same! Itu yang ada di benak kami, setelah melihat Eleonora Carisi - salah satu fashion blogger terkenal, juga incaran banyak fotografer street style – jalan-jalan di New York dalam gaya yang kemudian menyebabkan diskusi seru di internet.

Beberapa hari lalu, kami sudah mengulas Kate Moss, Miley Cyrus dan Lady Gaga yang muncul untuk fashion campaign tanpa mengenakan pakaian. They are superstars dan juga selebriti. Some would ‘tolerate’ their action, karena status mereka yang juga bukan orang sembarangan.

Then came Eleonora Carisi(her blog is JouJouVilleRoy.com) yang muncul di sebuah situs fotografer street style, dan ia juga sempat memasang foto itu di blog-nya sendiri. Eleonora memakai blus berbahan sheer dari Stella McCartney tanpa mengenakan apa-apalagi di balik itu. No bra, whatsoever. Kami paham, bahwa sheer trend bisa agak membosankan saat kita tidak tahu lagi bagaimana memakai material itu. Is this runway-to-sidewalk street style yang sudah kelewat jauh? Kita tahu, para street styler akan memakai apapun untuk mencuri perhatian. This time, they decided not to wear anything? Di siang hari, pula.

Yang jelas, Eleonora sudah mencopot foto itu dari blog-nya. The pictures are everywhere already. It got million buzz. Stella McCartney tentu mendapat free press. Dan ranah street fashion hanya akan melakukan 2 hal. Mencibir dan mengucilkan Eleonora, atau kebalikannya, semakin memujanya.

On the side note, Kate Moss made a nakedness hat trick. Setelah muncul di Versace dan difoto untuk produk fake tan lotion, Kate telanjang lagi. Kali ini di sampul majalah Esquire Inggris. Sampul pertama Kate untuk majalah laki-laki, setelah 17 tahun. It’s not really naked, though. Kate mengenakan jaket putih dan dalaman berbahas sheer dengan detail untaian perhiasan di tubuhnya.

Too much nudity, don’t you think?