Demi H&M, Gisele Rela Jadi Penyanyi!

Fimela23 Sep 2013, 03:15 WIB

Gisele Bundchen for H&M

H&M segera membuka gerai pertamanya di Jakarta, Indonesia, awal bulan depan. Gerai pertama di Gandaria City itu akan disusul gerai kedua di Pondok Indah Mall, seminggu sesudahnya. Sudah dinantikan fashionista Jakarta, H&M nampak tidak tanggung-tanggung  membombardir penggemarnya dengan campaign-campaign seru.

Terkenal selalu menampilkan wajah-wajah papan atas sebagai icon-nya, H&M menggandeng model dengan penghasilan terbesar di dunia Gisele Bundchen di campaign terbaru mereka. To be honest, susah membayangkan Gisele muncul untuk sebuah iklan H&M. But that’s what happened. Bukan hanya itu, Gisele muncul di semua bentuk campaign yang terbayangkan di era digital ini.

Gisele difoto, tampil di video sudah biasa. Membuat model dengan penghasilan terbesar di dunia selama beberapa tahun berturut-turut untuk menyanyi di iklan brand milikmu, that’s something else. Ada klausa-klausa tambahan untuk itu. Membayangkan berapa jumlah uang yang diterima Gisele untuk difoto, tampil di video sekaligus menyanyi untuk H&M sudah membuat pusing.

Meski Gisele nampaknya hanya menyanyi sebentar saja untuk video tersebut, tapi ternyata versi lengkap dari lagu yang ia nyanyikan itu bisa di-download. Dan pemasukan dari setiap download itu akan disumbangkan bagi UNICEF.  So yeah, ada kepentingan-kepentingan positif di balik iklan prestisius itu.

Untuk campaign itu Gisele mengenakan koleksi fall winter 2013 dari H&M. Dan bila kamu bosan melihatnya lewat layar laptop, kamu bisa melewati kantung belanja raksasa H&M di kawasan Senayan dan menemukan wajah Gisele di kantung belanja raksasa itu. Gisele Bundchen di Senayan. What a sight, yes?

Gisele Bundchen for H&M