Sukses

Fashion

7 Tren Gaya Rambut Pendek ala Red Carpet

Next

emmys 2013

Short is the new long. Tren gaya rambut pendek sudah mulai banyak dilirik selebriti yang berambut panjang untuk memangkas pendek rambutnya. Pada Emmy Awards 2013 lalu, terlihat banyak selebriti yang hadir dengan gaya rambut pendek dengan beragam versi.

Salah satu selebriti yang mampu menarik banyak perhatian orang saat itu adalah Claire Danes dengan gaya faux bob-nya. Aktris ini terlihat sangat anggun dan fresh dengan gaya rambutnya saat itu. Mungkin Claire harus benar-benar memotong rambutnya sependek itu, setuju?

Ada juga Lena Dunham yang tampil agak berantakan dengan gaya rambut yang bisa dibilang almost-bowl-cut. Pada malam sebelumnya, Lena sempat meng-upload fotonya dengan rambut pendeknya ini. She said Shannyn Sossamon is her inspiration.

Kemudian ada gaya rambut pendek simple bob ala Michelle Dockery. Tak ada permainan gelombang di sana, only a nice blow dry. Jangan lupa selipkan rambut di bagian belakang telinga agar tampilanmu terlihat lebih manis. Worth to try.

Well, masih banyak selebriti lainnya yang hadir ke Emmy Awards 2013 dengan deretan gaya rambut pendek yang berbeda. Keep clicking, Fimelova!

Next

emmys 2013

Next

emmys 2013

Next

emmys 2013

Next

emmys 2013

Next

emmys 2013

Next

emmys 2013

Next

emmys 2013

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading