Sukses

Fashion

Advertorial: Ini Dia, Surga Belanja Natal di Reebonz!

Reebonz Christmas Deals

And Reebonz is the right place to do it! Karena Online shop yang berbasis di Singapura ini selalu menawarkan promo menarik, terutama bagi member yang hunting hadiah Natal. Sebagai online shop terpercaya yang memiliki beberapa cabang di Asia pasifik, dan  sudah ada sejak 2009 Reebonz mengedepankan konsep “accessible luxury”. Jadi bagi fimelova pencinta product branded,  bisa menemukan berbagai koleksi handbag, wallet, shoes, or accessories dari label ternama hanya dalam satu website saja.

Di moment menjelang Natal, Reebonz menawarkan promo 12 Days of Christmas yaitu berbagai promo menarik yang berbeda setiap harinya, dimulai sejak tanggal 6 Desember dan berakhir pada 17 Desember 2013. Then you should mark shopping calendar! Promo Natal yang tersedia sangat menarik Fimelova! Beberapa diantaranya adalah double reward points selama pembelian dalam periode tersebut diatas, atau potongan Rp900.000,- untuk pembelian senilai Rp7.000.000,-. Adapula kejutan lainnya yaitu pembelian senilai Rp18.000.000,- dalam satu kali transaksi di periode promo ini, berkesempatan menerima mystery gift set senilai Rp2.700.000,- tentu saja selama persediaan masih ada ya Fimelova.

So, if you still confused and don’t know where to find the special gift? Absolutely,  www.reebonz.co.id jawabannya! All you have to do is join as a member, right now for free. Dan tentu saja semua pembelian tidak dikenakan ongkos kirim, jadi Fimelova hanya perlu membayar sesuai harga yang tertera di www.reebonz.co.id kemudian tunggu product pilihan terkirim ke alamat tujuan dalam 14 hari kerja saja. Belanja online mudah dan aman itulah Reebonz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading