Sukses

Fashion

3 Tema Beda dalam 1 Rangkaian Pagelaran Fashion!

Tak hanya merilis produk terbarunya, Wardah Cosmetic juga menghadirkan empat desainer terpilih untuk menunjukkan rancangannya di atrium Senayan City pada Jumat (28/03/14) lalu. Bertajuk "Wardah Fashion Vibe: Vivacious and Vigorous", pagelaran fashion show diadakan selama satu hari penuh. Dibuka dengan show dari desainer lokal lulusan Esmod, Ria Miranda, yang unjuk kebolehan rancangannya dengan menghadirkan warna-warna pastel. Mengambil tema "Haru by Ria Miranda", koleksi perancang hijab ini banyak menampilkan kimono dress, jumpsuit, padded jacket, hingga kardigan tumpuk. Koleksi Ria Miranda yang bernuansa dreamy ini lantas mengingatkan kita akan musim semi di Jepang. A very lovely showcase, indeed.

Now, move on to the next vibrant colour by the talented Dian Pelangi. Namanya sudah tak asing lagi di kancah fashion lewat koleksi hijabnya yang memukau baik di dalam negeri maupun luar negeri. Lewat Wardah Fashion Vibe, kali ini Dian Pelangi mengambil tema koleksi "Pop Batik", motif garis-garis berwarna hitam putih dipadupadankan dengan batik berwarna cerah. Detail ruffle pada maxi skirt, siluet slim pada rok dan celana, hingga oversized dress buat koleksi Dian Pelangi ini menghadirkan unsur playful didalamnya. Sebelum melanjutkan acara, kita dihibur sejenak oleh beberapa lagu yang dinyanyikan oleh Marshanda yang sekaligus brand ambasador dari Wardah Cosmetics. Tak lama hiburan selesai, tibalah waktunya untuk merilis deretan produk terbaru untuk dari Wardah Cosmetic yaitu menghadirkan Wardah Staylast Gel Eyeliner dan Wardah Staylast Liquid Eyeliner.

Pada malam harinya, giliran Barli Asmara yang menampilkan deretan kain tenun Garut dan Norma Moi yang menghadirkan warna-warna era 50an. Barli banyak memamerkan berbagai kain tenun Garut yang kaya akan warna-warna cerah dan deretan kain lainnya seperti organdi, sutra, hingga taffeta.

Sedangkan koleksi Normamoi menonjolkan sisi elegan para wanita tahun 50-an serta banyak menggunakan bahan kulit dan suede. So, which one is your favorite, Fimelova?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading