Sukses

Fashion

Fimela Who's Who 2014: Potret Atiqah Hasiholan dalam Komposisi Hitam Putih

Next

Jakarta Untuk edisi bulan Mei ini, kami menampilkan aktris cantik berbakat Indonesia, Atiqah Hasiholan. Tetap bereksperimen dengan kemeja putih dan aksen karet pada bagian tangan, kami mencoba memadumadankan celana pendek kulot bermotif polkadot dan jaket biker beraksen lipat. Ditambah aksesori berukuran besar dengan detail unik sebagai pelengkap.

 

Next

 

Salah satu fashion item yang kamu wajib punya adalah kemeja. Setelah sebelumnya mencoba dipadupadankan dengan celana pendek dan jaket biker, kini Atiqah memakai tambahan paduan blazer dengan detail tegas pada kedua sisi bahu dan tangan. Jangan lupa, rok tule aksen lipat ini jadi statement yang bisa buat kamu stand out.

 

Next

 

Masih memakai rok tule sebagai statement paling penting. Penampilan Atiqah kali ini, merupakan padanan dari rok tule, kemeja dan outer dengan bahan beludru. Untuk melengkapi penampilan Atiqah, kami tambahkan kalung dan gelang.

 

Next

 

Rok maxi aksen scallop dan sweater crop top menjadi pilihan terakhir untuk penampilan Atiqah. Vintage look sarat terlihat dalam penampilan Atiqah kali ini. You don't need much accessories in this look, cukup tambahkan kalung mutiara and it's all done.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading