Sukses

Fashion

6 Trend Terbaru dari 6 Fashion Designer Tanah Air

Next

stella rissa

Jakarta Stella Rissa

Estetika minimalis bertemu dengan potongan asimetris serta palet color blocking yang modern, menghasilkan Stella Rissa Volume 01. Siluet minimalis nan feminin didominasi oleh warna-warna tunggal yang berani, kadang terlihat sporty. Hitam, putih, fuchsia, hijau emerald, atau biru yang chic. Panjang dress yang bervariasi menawarkan pilihan gaun untuk kesempatan yang berbeda-beda pula.

Next

 

populo batik

Populo Batik

Oleh desainer Bai Populo, print batik yang khas mendapat transformasi yang begitu sporty serta dinamis. Tidak memilih begitu banyak corak, corak yang ditampilkan justru cenderung monokromatis. Hadir dalam ragam atasan dan bawahan, koleksi ini nampak begitu artistik. Finale wrap-dress dengan trail yang grande, terasa begitu hangat untuk dikenakan saat liburan akhir tahun.

Next

 

rinda salmun

Rinda Salmun

Koleksi fall winter desainer muda Rinda Salmun yang bertema Hyde Park menawarkan estetika minimalis, serta permainan corak yang cukup artistik. Minimalis terlihat pada palet warna, namun cukup konstruktif bila dicermati. The jumpsuits adalah favorit kami.

Next

 

friederich herman

Friederich Herman

Desainer satu ini memasuki ranah dominatrix, bondage, atau femme fatale yang cukup halus. Palet hitam putih dipaparkan lewat koleksi yang dominan edgy, sisanya provokatif. Not for the weak hearted, kami menjatuhkan pilihan pada suit dress panjang, yang dikenakan model dengan stocking hitam. Reminded us to Britney Spears.

Next

 

yosafat dwi kurniawan

Yosafat Dwi Kurniawan

Such a sporty collection, Yosafat menawarkan variasi corak, monokromatis dengan aksen hologram pada sweatshirt yang trendy, serta mengadopsi pemakaian kaus kaki pada pump shoes. Koleksi yang menyuarakan kebutuhan para penganut budaya subkultur.

Next

 

patrick owen

Patrick Owen

Neck chain, gold claw, gold bracelet, jadi aksen yang kuat di koleksi terbaru Patrick Owen. Ada nuansa submissive kontra dominan yang tersirat. Beragam print muncul di koleksi yang feminin-maskulin ini. The girls were tough dalam siluet beragam. It�s easy to identify Patrick in his every design.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading