Sukses

Fashion

Victoria Beckham Jual 600 Pakaian Untuk Bantu Korban HIV/AIDS!

Awalnya, mantan personil Spice Girl ini diundang oleh Editor in Chief Vogue, Anna Wintour untuk berpartisipasi dalam kampanye "mothers2mother" charity. Uang yang berhasil didapatkan selama kegiatan ini akan dipakai untuk membayar biaya pengobatan para korban HIV di Afrika Selatan, Kenya hingga Swaziland. Victoria benar-benar terinspirasi lewat perjalanannya bersama Anna ke Afrika Selatan untuk bertemu langsung dengan para ibu yang divonis penyakit mematikan tersebut.

Victoria langsung siap menjual pakaian pribadinya untuk mengumpulkan dana. Ia memiliki niat yang tulus untuk bergabung karena ini sangat jelas terlihat dari foto yang ia post di akun twitter pribadinya bersama pegawai mothers2mothers dengan tulisan “Proceeds from my #VBxTHEOUTNET sale will support @M2MTweets in their mission to end mother-to-child HIV transmission.” Barang-barang yang dijual merupakan hasil pilihan pribadi istri David Beckham ini.

Di antara baju-baju tersebut, ditemukan gaun putih Dolce & Gabbana andalan Victoria Beckham yang pernah ia gunakan ke acara MTV Video Music Awards pada tahun 2003. Ia juga menjual pakaian-pakaiannya yang pernah ia gunakan ketika masih tergabung bersama Spice Girls, baju yang ia kenakan saat bersama Sang Suami, dress yang ia kenakan di catwalk sampai gaun yang pernah ia gunakan saat mendatangi beberapa ajang penghargaan. Bahkan Victoria sadar beberapa bajunya punya kenangan manis. Fyi,Fimelova, Victoria juga menyumbang beberapa bajunya yang khusus dibuatkan oleh desainer terkenal dan nggak menyesal untuk dikasih ke para penderita HIV. Wow, we're a proud fans!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading