Sukses

Fashion

The Worst Dress Red Carpet Moment in 2014

Jakarta Memilih dress yang nyaman dikenakan, mungkin itu yang jadi pertimbangan para selebriti ini. Namun sayang, bukannya terlihat anggun dalam balutan dress pilihan, selebriti Hollywood ini malah menuai cibiran.

Rihanna dalam gaun mengkilap transparant by Adam Selman, memamerkan bentuk tubuhnya dan hanya dibalut dengan syal berbulu. What do you think about her dress, Fimelova? Paula Patton tampil dengan sangat “wow” dalam balutan gaun bunga mekar bewarna putih panjang karya Stephane Rolland. What happened to Sandra Lee? Ia terlihat seperti memakai gaun pernikahan bewarna silver karya Dara Lamb. Oh no! Analeigh Tipton bahkan hanya menggenakan top and bottom yang sangat santai buatan Ulyana Sergeenka. Dan Lena Dunham dengan rok pink tutu panjang yang dipadu padankan dengan kemeja pink karya Giambattista Valli, it doesn’t look good on her.

Dan beberapa selebriti Hoollywood ini ternyata juga mengikuti jejak “sesat” dalam memilih gaun saat tampil di red carpet. Karlie Kloss, Julianne Moore, Jennifer Lopez, Rosario Dawson, Li Bingbing, Beyonce, Katie Holmes, Zoe Saldana, Lupita Nyong’o, Cara Delivingne, Anne Hathaway, Kendall Jenner, Kristen Stewart, Sarah Jessica Parker, Elizabeth Olsen, Kerry Washington, Julia Robert jadi bintang berpredikat "Worst Dress in 2014", Fimelova!

Foto: Berbagai Sumber

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading