Sukses

Fashion

Tampil Stunning di Golden Globes 2015, Ini Aksesori Favorit Pilihan Selebriti

Jakarta Sudah lihat betapa cantiknya Dakota Johnson dengan gaun metalik Chanel yang mewah? Atau mempesonanya Heidi Klum dengan dandanan a la Hollywood glamor? Semua terasa belum lengkap tanpa kehadiran aksesori seperti clutch dan sepatu yang jadi pelengkap penampilan mereka. Salah satu brand yang setia dipakai oleh para selebriti A-list tersebut, sudah pasti Jimmy Choo.

Rumah mode asal Inggris tersebut, nampaknya menjadi brand yang tak pernah absen mempercantik kaki selebriti dengan killer high heels ataupun genggaman mereka dengan clutch cantik. Faktor kenyamanan tentu menjadi alasan para selebriti mempercayakan Jimmy Choo. Selain model yang stylish, sepatunya juga dikenal sangat nyaman, mampu menyokong para seleb untuk berdiri  berjam-jam. So, siapa saja selebriti yang kali ini memakai rancangan brand besar tersebut, Fimelova?

Dakota Johnson dan Anna Faris tampil kompak dengan “Minny” sandal yang senada dengan baju mereka masing-masing. One word for both of them: stunning!

Low-neck dress Kate Hudson makin terlihat gorgeous dengan paduan “Cosma” clutch senada.

This is the moment for Greer Grammer, meski sepatunya nggak terlihat, tapi “Kalpa” sandal pilihannya membuat tubuh Greer makin semampai.

Heidi Klum membuktikan bahwa dress one shoulder dan “Jane” sandal berwarna merah membuat dirinya terlihat makin bersinar.

Setelah memangkas pendek rambutnya, Sienna tampil fresh lewat pilihan gaun dengan plunging neckline berwarna pastel dan “Claudette” sandal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading