Sukses

Fashion

Tunjukkan Body Goals, Sederet Gaya Seksi Cinta Laura dari Pakai Dress Bustier Hingga Swimwear

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura salah satu selebriti yang sukses meniti karirnya hingga ke internasional. Tentu saja nama Cinta Laura selalu jadi topik perbincangan yang menarik para netizen.

Seperti baru kemarin dari Amerika Cinta Laura datang secara khusus ke pernikahan Raditya Dika, dan yang bikin warganet jadi terkejut, pakaian yang dikenakan perempuan berambut pirang ini terlihat seksi, ketat dan menerawang. Dengan busana seperti itulah Cinta jadi pusat perhatian.

Gaya Cinta Laura sekarang ini melekat dengan gaya seksinya, semakin ingin menunjukkan body goalsnya, dengan memakai outfit terbuka dan minim.

Memiliki tubuh yang tinggi dan langsing membuatnya semakin terlihat maksimal dengan pakaian yang dikenakannya, jadi jangan heran kalau tanpa usaha yang keras Cinta Laura bisa wujudkan penampilan yang memesona.

Dari dress bustier yang tembus pandang saat dipakai ke resepsi Raditya Dika hingga pakaian renang atau swimwear yang buktikan body goals Cinta Laura

Cinta Laura Pakai Dress

Cinta in @vicariobride. #alvastyle #cintalaura

A post shared by ALVA SUSILO (@alvasus) on

Cantik dan seksi mungkin dua kata itu yang bisa menggambarkan penampilan Cinta Laura. Mau pakai busana model apa saja sangat cocok dibadannya.

Memakai dress bustier dengan detail yang mewah dan bahan tipis menerawang membuatnya tampil seperti Princess. Dan off-shoulder dress warna navy blue membuatnya terlihat elegan.

Cinta Laura Pakai Swinwear

(No)chella vibes ☀️

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Melihat perubahan penampilan Cinta Laura yang semakin berani menunjukkan keseksiannya dengan memakai outfit ketat atau minim.

Salah satu yang membuatnya tampak seksi mengenakan one piece swimwear warna merah. Pose tersebut menggambarkan Cinta Laura sedang menikmati kehangatan sinar matahari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading