Sukses

Fashion

3 Desainer Ternama Ini Rancang Koleksi Terbaru Busana Ramadan 2018 dengan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Menyambut bulan suci Ramadan 2018 desainer modest wear Tanah Air mengeluarkan koleksi terbarunya, hal ini dikarenakan untuk memenuhi kebutuhan perempuan masa kini yang ingin tampil menarik dengan busana kekinian.

Ketiga desainer muda seperti Restu Anggraini, Rani Hatta dan Norma Hauri berkolaborasi dengan Matahari Department Store meluncurkan koleksi terbarunya. Dengan garis rancangan yang unik dan berbeda-beda sesuai dengan karakteristik dari tiga desainer tersebut.

Koleksi modest wear dari Restu Anggraini, Rani Hatta dan Norma Hauri menampilkan 30 look dalam 3 sequence. Semua ekslusif dirancang dan tersedia hanya di Matahari.

"Kalau untuk busana modest wear dapat dipakai tidak hanya untuk perempuan berhijab saja tapi yang non hijab bisa dipakai. Kolaborasi dengan tiga desainer ini melengkapi koleksi modest wear di Matahari", kata Imelda Like selaku Head of Marketing Communication and Fashion Director saat ditemui Bintang.com saat Press Conference.

Apalagi buat para hijabers yang menggemari ketiga desainer ini bisa melihat langsung koleksi Ramadan mereka di toko retail tersebut. Dengan harga yang terjangkau dimulai dari Rp 150.000 sampai Rp 600.000,-

Koleksi Ramadan Rancangan Restu Anggraini

Restu Anggraini identik dengan rancangan yang memiliki banyak sentuhan detail. Dengan desain modern dan kontemporer membuat look terlihat trendi.

Dengan sentuhan warna gold, hijau atau earthy tone Restu Anggraini rancang daily wear sehingga bisa tampil kasual dan dipakai ke kantor. 

Koleksi Ramadan Rancangan Rani Hatta

Berbeda dari desain Restu Anggraini, Rani Hatta identik dengan busana sehari-hari yang bergaya sporty atau edgy. Tampilan hijab yang modern dengan dominasi palet monokromatis diantaranya hitam, putih dan abu-abu.

Koleksi Rani Hatta terdiri dari training pants, boyfriend t-shirt, sweatshirt sampai sepatu sneakers untuk perempuan berhijab. 

Koleksi Ramadan Rancangan Norma Hauri

Berbeda dari desain Restu Anggraini dan Rani Hatta, rancangan Norma Hauri konsisten dengan desain syari. Koleksi modest wear yang menampilkan sisi elegan dan feminin.

Dan koleksinya tersebut sangat cocok dipakai untuk acara formal maupun non-formal. Baju Norma Hauri pun bisa dikenakan untuk perempuan yang tidak berhijab sehingga terlihat santun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading