Sukses

Fashion

10 Gaun untuk Valentine Date Terinspirasi Runway Spring 2015

Jakarta Biasanya tanggal 14 Februari selalu menjadi hari yang spesial buat kamu dan pasangan. Sejumlah rencana telah  disiapkan untuk menyambut hari itu. Mulai dari memesan restaurant untuk candle light dinner, membelikan hadiah untuk pasangan, dan yang tak kalah penting adalah mempersiapkan baju yang bakalan kamu pakai nanti.

Nggak perlu bingung kalau ternyata budget kamu habis untuk membelikan pasangan sepasang sepatu Bally atau jam tangan Chopard terbaru. Kamu bisa tetap terlihat cantik  dan seperti memakai baju baru, tentunya dengan padu padan yang tepat. Atau kalau masih punya sisa budget berlebih, nggak ada salahnya untuk membeli sebuah dress feminin untuk dikenakan saat makan malam bersama kekasih.

Coba lihat beberapa ide menarik dari catwalk Spring Summer 2015 berikut. Kamu bisa memakai outfit serba putih, atau memadukan rok feminin dengan jaket jeans, Fimelova. Valentine pun nggak mengharuskan kamu untuk selalu pakai baju berwarna pink. Boring, kan? Palet hitam dan putih juga seru untuk dicoba, tentunya dengan siluet dan material yang cantik dan elegan, biar Si Dia makin sayang. Now, let’s take a look at the inspiration here.

Aquilano Rimondi

BCBGMAXAZRIA

Burberry Prorsum

Chloe

Erdem

Giambattista Valli

Issa

Marchesa

Oscar de la Renta

Stella McCartney

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading