Sukses

Fashion

Harper Beckham dan North West Jadi Ratu Front Row New York Fashion Week

Jakarta Pembicaraan ini akan lebih seru jika kita memulainya dengan persamaan di antara kedua bocah lucu ini, Harper Beckham dan North West!

- Usia mereka masih di bawah 4 tahun. Harper 3,5 tahun dan North 1,5 tahun.

-  Punya orangtua yang sama-sama stylish dan berprofesi sebagai seorang desainer. Victoria Beckham mendesain untuk lininya sendiri dan Kanye West untuk Adidas.

-  Duduk di front row fashion show dan sama-sama berada di sebelah Editor-in-Chief Vogue, Anna Wintour.

Well, untuk point yang terakhir, mungkin North West lebih menang jumlah ketimbang Harper Beckham.  North sudah pernah duduk di showBalenciaga musim lalu, ditambah lagi dengan show Kanye West x Adidas kemarin. Yang terakhir, show Alexander Wang 3 hari lalu. Kalau Harper sih setia dengan show Ibunda. Ia tercatat selalu duduk di pangkuan Sang Ayah, David Beckham, dan para kakak laki-lakinya untuk mendukung Victoria Beckham.

Ada dua hal yang membedakan mereka. Salah satunya soal gaya, pastinya. Walaupun sering terlihat memakai koleksi high-end brand dari Balenciaga, Chloe, dan Burberry, keduanya punya personal style yang cukup berbeda. North terlihat selalu memakai baju dengan palet warna gelap, seperti hitam. Modelnya pun seakan mengikuti gaya berpakaian Sang Ibu, Kim Kardashian. Sedangkan Harper, walau Victoria Beckham menyukai warna-warna monokrom, ia tetap terlihat colorful.

North West

Harper Beckham

Kalau soal siapa yang lebih betah menonton fashion show, Harper terlihat lebih tenang dan santai. Kabarnya, North sempat menangis saat menonton show Kanye West x Adidas kemarin. Mungkin, ini juga disebabkan karena usia North yang masih lebih kecil dari Harper. Terlepas dari hal itu, siapa menurutmu yang lebih stylish, Harper Beckham atau North West?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading