Sukses

Fashion

10 Momen Paling Mencuri Perhatian Selama Fashion Week Fall 2015

Jakarta Dimulai dari New York, yang menjadi perhentian pertama pekan mode dunia. Saat itu Adidas Originals x Kanye West menjadi show paling di-highlight. Tak tanggung-tanggung, selain koleksinya yang memang bagus, Si  Adik Ipar, Kylie Jenner, juga ikutan jadi model. Sampai berakhir di kota Paris. Makeup di show Givenchy menjadi pembicaraan massal. Bagaimana tidak, para model harus duduk manis selama berjam-jam agar taburan mutiara menempel sempurna di wajah. Lalu, masih ada momen-momen lain yang sayang untuk dilewatkan.

Next

The Art of Opening Ceremony

Opening Ceremony berkolaborasi dengan sutradara film terkenal Spike Jonze. Show mereka kali ini ditaburi oleh kumpulan fotografi yang terinspirasi dari tahun 90an. Bukan hanya di dinding venue, tapi juga jadi motif pada koleksi baju yang akan keluar di musim depan.

Next

Butik Baru Fendi

Di tengah selebrasi fashion kota New York, Fendi (yang mengadakan fashion show di kota Milan) membuka butik baru di kawasan Madison Avenue. Lima personaliti diminta untuk mendesain Baguette Bag Fendi menjadi versi mereka. Give it up to Rihanna, Sarah Jessica Parker, Leandra Medine, Jourdan Dunn, dan Rachel Feinstein!

Next

Fashion Show Di Ruang Operasi                        

Belum pernah terjadi, ide Thom Browne mengubah venue fashion show menjadi ruangan operasi, lengkap dengan meja operasi, ruangan observasi, dan para perawat. Agak menyeramkan, ya.

Next

Tommy’s Team

Berbeda dengan Thom Browne, Tommy Hilfiger mengubah venue menjadi lapangan football khas Amerika. Koleksinya juga bergaya sporty didominasi warna maroon dan coklat.

Next

They’re Late!

Walaupun didaulat menjadi wajah untuk kampanye Spring 2015 Burberry, Naomi Campbell, Kate Moss, Cara Delevingne, dan Jourdan Dunn sempat datang terlambat dan hanya bisa melihat beberapa look terakhir. Tapi, mereka semua tetap duduk stylish di front row.

Next

Like Mother Like Daughter

Cukup menarik perhatian, fashion show Dolce & Gabbana tidak hanya menampilkan sederet model dewasa. Model anak-anakpun ikutan tampil dengan memakai baju koleksi Fall 2015 versi mini. The cutest runway this season.

Next

Taman Pastel Milik Prada

Fashion show Prada kali ini is all about looking sweet. Mulai dari venue, baju yang didominasi warna pastel, makeup serba natural, hingga tatanan rambut yang sangat youthful.

Next

Debut Creative Director Baru    

Selepas ditinggal Frida Giannini, Gucci menunjuk Creative Director Baru, yaitu Alessandro Michele. Koleksi debut Alessandro Michele tak terlalu serius atau sophisticated, justru begitu rileks dengan mood 70-an yang sensual. Agak hipster, sebenarnya. 

Next

Blonde Ambition

Kim Kardashian dan Jared Letto sama-sama mengubah warna rambut mereka jadi platinum blonde, dan menunjukkannya saat jadi tamu di fashion show Balmain. 

Next

Café Chanel

Setelah supermarket, jalanan (dan para model yang melakukan akting demonstrasi), dan taman bunga, Chanel menyuguhkan sesuatu yang spektakuler lagi. Kali ini, venue diubah menjadi  sebuah café bergaya mewah, lengkap dengan Kendall Jenner dan Cara Delevingne yang jadi muse Karl Lagerfeld, Sang Creative Director.

Next

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading