Sebagai Bintang Iklan, Lebih Keren Kendall Jenner atau Justin Bieber?

Jessica Esther31 Mar 2015, 13:00 WIB

Jakarta Meet the new face of Calvin Klein Jeans. Tidak lain dan tidak bukan adalah Kendall Jenner. Menyusul Sang Sahabat, Justin Bieber, yang sudah didaulat terlebih dahulu di bulan Januari, persis 2 bulan lalu. Sama hebohnya ketika Calvin Klein meluncurkan foto-foto kampanyenya bersama Justin Bieber, sejak kemunculannya tanggal 26 Maret lalu, kampanye Calvin Klein Jeans yang dibintangi Kendall Jenner ini masih menuai beragam topik pembicaraan hingga saat ini.

Well, sebenarnya sudah tidak salah lagi kalau brand Amerika satu ini pasti sedang mengincar pasar yang lebih muda lewat pilihan model mereka. Mungkin, sisi penjualan juga paling dinomorsatukan, pastinya. Mengingat keduanya tengah menjadi The King and Queen versi Instagram. Justin punya 24.3 juta follower dan Kendall punya 22.1 juta follower.

Belum lagi, sehabis berita Kendall membintangi Calvin Klein ini beredar, Kendall langsung mem - posting salah satu fotonya di akun Instagram pribadi. Disusul postingan keluarganya, Kris Jenner, Khloe dan Kourtney Kardashian, yang jumlah followernya juga sangat fantastis. Dari sini saja bisa dilihat dalam satu jam, 60 juta pasang mata sudah melihat kampanye Calvin Klein terbaru.

Berbeda dari Justin Bieber yang diterpa isu miring soal foto-foto kampanyenya untuk Calvin Klein, kali ini Kendall Jenner aman. Ya, katanya sih foto Justin di-retouch habis-habisan untuk memperbesar otot dan beberapa bagian tubuh lainnya. Sedangkan Kendall, tim editor tak perlu menghabiskan waktu untuk me-retouch fotonya karena wajah dan tubuh Kendall nyaris sempurna.

Terlepas dari semua hal di atas, antara Justin dan Kendall, kampanye siapa yang lebih kalian suka?