Sukses

Fashion

Duet Cara Delevingne dan Pharell Williams Jadi Kado Manis Untuk Karl Lagerfeld

Jakarta Bulan Desember tahun lalu, Chanel sempat memamerkan koleksi Métiers d’Art di Austria. Biasanya, fashion show untuk koleksi ini selalu diadakan di kota-kota nun jauh dari New York, seperti Dallas, Bombay, Edinburgh dan lain sebagainya. Hanya setahun sekali pula. Namun, ada yang berbeda kali ini. Karl Lagerfeld, Sang Creative Director untuk Chanel memilih New York.

Walaupun hampir semua koleksi Métiers d’Art kemarin sudah sempat dipamerkan di Austria, lengkap dengan deretan model yang sama, tapi tetap saja ada kejutan baru yang diberikan. Selain bertabur bintang, ada satu hal lagi.  Cara Delevingne duet bersama Pharell Williams menyanyikan lagu “CC The World”, Fimelova.

Memang sih ini bukan pertama kalinya Cara menunjukkan kalau ia punya suara yang oke. Tapi nyanyi di panggung? Bisa jadi ini pengalaman pertamanya. Beruntung ada Pharell di sana yang membantunya. Keduanya memang sudah pernah dipasangkan sebelumnya. Pertama kali lewat photoshoot untuk majalah Vogue. Yang kedua untuk film pendek Chanel yang bertajuk “Reincarnation.”

Dakota Johnson & Beyonce

Lily-Rose Depp, Vanessa Paradis, dan Patti Smith

Lily Collins, Jillian Banks, dan Julianne Moore

Kris Jenner & Karl Lagerfeld

Selain itu, we spot some of the big names yang duduk di front row.  Beyonce, Julianne Moore, Dakota Johnson, Patti Smith, dan yang paling spesial Vanessa Paradis datang bersama putrinya, Lily-Rose Depp. All looking stylish and pretty!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading