Sukses

Fashion

OOTD: Gaya Cinderella Modern ala Poppy Delevingne

Jakarta Salah satu brand parfum asal Inggris yaitu Jo Malone baru saja mengadakan sebuah acara untuk memperkenalkan brand ambassador-nya. Acara ini spesial karena sebelumnya Jo Malone tidak pernah menunjuk siapapun untuk mewakili semua produknya itu. Berhubung ini adalah brand asli London, Jo Malone tentu tidak mau asal-asalan dalam memilih duta mereka. Soal pilihan yang jatuh pada Poppy Delevingne, tentu tidak ada yang bisa mengatakan tidak bukan?

Ruangan di flagship store Jo Malone disulap menjadi sebuah taman bunga lengkap dengan wewangian khas, yaitu Orange Blossom, dan Lime Basil & Mandarin. Lalu, Poppy Delevingne yang menjadi host di acara itu tampil bak Cinderella masa kini dengan dress pastel berwarna biru dan sepatu metalik. Hints, pastel adalah salah satu tren Spring 2015, Fimelova.

Riasannya begitu sederhana namun rambut Poppy terlihat cantik dengan beberapa bunga mawar aneka warna yang diselipkan di samping rambutnya. Gaya Poppy ini bisa menjadi contekan seru untuk kamu yang ingin tampil feminin tanpa terkesan terlalu manis dan berlebihan. Let’s try it on!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading