Sukses

Fashion

Dengan Gaun Ala Ratu Tiongkok, Rihanna Jadi Pusat Perhatian di Met Gala 2015

Jakarta Sebagian selebriti terlihat tidak sulit sama sekali menafsirkan tema Met Gala tahun ini, yaitu “China: ThroughThe Looking Glass”. Sebagai hadiah, gaun mereka pun menjadi favorit banyak pemerhati fashion. Sebagian lagi tampak sedikit kebingungan dengan dress code dan alhasil banyak mendapat kritikan.

Rihanna memang dikenal sebagai seleb yang tidak suka bermain aman. Baginya fashion is about having fun. Tapi, ada kalanya tampil sederhana akan terlihat lebih pas untuknya. Gaun kuning yang ia pakai, menjuntai dan beraksen bulu itu kini menghiasi berbagai sosial media dan dibuat versi leluconnya. Gaun dari Couturier Tiongkok Guo Pei yang ia pakai belum pernah sebelumnya terlihat di luar runway. Begitu pula dengan Lady Gaga. Penyanyi satu ini memang sangat suka mengekspresikan diri lewat pilihan gaun yang dipakainya.

Beberapa dengan tegas memasukkan nama-nama berikut ke daftar 'terburuk', beberapa lebih memilih menggunakan istilah 'bagaimana menurut kalian?' dan sisanya 'paling mencuri perhatian.'

Terlepas dari personal taste setiap orang, simak siapa saja selebriti pilihan kami yang  menafsirkan  jauh tema Met Gala tahun ini. And yes, we beg to differ. Bila kami terkesan, kami akan mengatakannya. When we are not feeling it, we are not feeling it. 

*artikel ini sudah direvisi pada tanggal 7 Mei 2015

Next

Madonna

Mungkin diva satu ini salah melihat dress code di undangan yang harusnya “China: Through The Looking Glass” menjadi “Rebellion Grafitti”.

Next

Lady Gaga

Usaha Lady Gaga tampil bak ratu jahat seperti di film-film silat sepertinya sangat berhasil, tapi tidak untuk Met Gala. This is costume-y, tapi kami kurang terkesan. Bila Gaga ingin setia pada keinginan eksentriknya, dia berhasil, though.

Next

Dylan Lauren

Tidak tahu dari mana Dylan Lauren melihat unsur Tiongkok di gaunnya ini. Yang pasti, mulai dari warna sampai detail membuatnya terlihat seperti salah masuk pesta. And this is a bit skanky, too.

Next

Miley Cyrus

Kalau Miley Cyrus memakai gaun Alexander Wang ini ke Met Gala 2013 yang bertema “Punk”, kami baru akan memberinya penghargaan best-dressed. Meski detail gaun pilihannya ini mengingatkan pada detail gerbang raksasa setiap kerajaan Tiongkok jaman kuno. You must have seen it.

Next

Rihanna

Ada yang gaunnya mirip seperti omelet, ada juga yang bilang seperti pizza. Seandainya saja versi gaun “The Curse of Golden Flower” rancangan Guo Pei satu ini dibuat lebih sederhana, tidak mungkin Rihanna jadi bahan perbincangan seru di media sosial.

Gaun ini dibuat selama 20 bulan oleh Guo Pei dan dipertontonkan pertama kali di tahun 2010, dan belum pernah dipakai di luar runway sebelumnya. Bahkan, Guo Pei sendiri mengatakan butuh persona yang luar biasa untuk memakai gaun yang sangat berat itu. Dan rasanya memang cuma Rihanna yang sanggup. Ini adalah gaun yang memulai pembicaraan orang-orang, di kehidupan nyata maupun di dunia maya.

We are not feeling this gown  on her. We love the head piece, though. 

Next

Rita Ora

Bisa jadi Rita Ora baru saja menonton film vampir Tiongkok dan ingin memadukannya dengan gaya vampir ala barat. Then, she picked this dress. Ouch!

Next

Zoe Kravitz

Dibilang mirip seperti pendekar yang ada di film-film kolosal Tiongkok, rasanya tidak mirip. Lalu, darimana inspirasi Zoe Kravitz memakai gaun ini ya?

Next

Donatella Versace

Bisa mendesain sendiri gaun yang hendak dipakai seharusnya menjadi sebuah privilege bagi Donatella Versace. Ia bisa banget membuat gaun menjadi sesuai tema. Namun rupanya Donatella lebih memilih berbelok dari dress code Met Gala tahun ini. Gaun ini lebih terasa nuansa punk-nya, ketimbang gaya oriental yang kontemporer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading