Sukses

Fashion

Spring Trend, Pakai Rumbai Tidak Harus Membuatmu Seperti Perempuan Gypsy

Jakarta Terlepas dari semua basic item yang harus dimiliki oleh perempuan, setidaknya ada beberapa item musiman yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Memang, usia tren itu tidak lama, paling lama bertahan 3 musim. Tapi, ada sebuah sensasi lebih ketika kamu mencoba beberapa tren yang bisa membuat gaya jadi lebih beragam.

Aksen fringe adalah tren yang menjadi highlight musim ini. Identik dengan gaya bohemian, tetapi tidak berarti kamu harus selalu bergaya seperti itu. Tips padu padan kali ini malah fokus membuat aksen fringe terlihat modern. Here’s the brief guide to pull off this trend..

Fotografi: Windy Sucipto | Fashion Editor: Jessica Esther | MakeUp & Hair do: Erni Lim (+62812 8703 8388) | ModelMalika (Wynn Models) | Asisten Stylist: Kiki Fadianti

Wear fringe vest

Aksen fringe yang sering kita temui di beberapa butik kebanyakan ada pada dress atau outerwear bermodel loose. Sebagai alternatif, fringe vest berpotongan tailored dan fit body layak dicoba. Tidak perlu aksen fringe yang berlebihan, misalnya rumbai yang terlalu panjang. Detail kecil pada kantong dengan beberapa buah beads sudah sangat menarik.

Fringe + knit = fun!

Coba sesuatu yang tidak terduga. Memakai fringe dengan kaos putih atau denim sudah terlihat biasa. Bagaimana dengan dress atau atasan rajut bermotif Navajo? It simply looks more fun!

Bucket bag

Memakai satu tren sudah seru, jika ditambah satu tren lagi gayamu akan menjadi lebih beragam. Serahkan urusan satu itu pada tas selempang dengan model bucket. Cocokkan warnanya dengan aksen fringe pilihanmu.

Unexpected shoes for different look

Memakai stiletto sudah terlalu biasa. Coba sepatu bermodel wooden platform sebagai pertimbangan lain. Tapi, untuk jalan-jalan santai, mules berdetail embellishment dan bertumit datar adalah pilihan tepat to complete your fringe look.

Fringe Vest, Isa Arfen @ Shoppe 33, Woven Dress Tory Burch, Bucket Bag Tory Burch, Beaded Mules, Charles & Keith

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading