Mungkin Lady Gaga Akan Tampil ‘Normal’ Di Hari Pernikahannya

Jessica Esther25 Mei 2015, 09:00 WIB

Jakarta Bukan berita baru kalau Lady Gaga dikabarkan akan segera menikah dengan Taylor Kinney, laki-laki yang dikenalnya sejak 4 tahun lalu lewat video klip “You and I”. Namun, ada berita yang sangat menarik soal pilihan gaun pengantin.

Ada 30 pilihan gaun rancangan desainer-desainer terkenal yang sudah sampai ke meja perempuan 29 tahun itu. Lady Gaga tidak meminta satupun desainnya, 36 pilihan gaun pengantin dari Monique Lhuillier, Karl Lagerfeld untuk Chanel, Alber Ebaz untuk Lanvin, Donna Karan, Alexander Wang untuk Balenciaga dan masih banyak lagi diberikan secara cuma-cuma untuk dirinya.

Alexander Wang for Balenciaga

Donna Karan Atelier

Rupanya Lady Gaga memang benar-benar jatuh cinta pada sosok Taylor Kinney. Ia sempat menyatakan akan menggunakan nama belakang Kinney sesudah menikah nanti. Dan kini pemilihan gaun pun ia serahkan pada selera calon suaminya itu.

“It will be totally for Taylor. It’s all about my man. I haven’t really thought about anything specific yet, but whatever it is, it will be totally for him,” ungkap pelantun lagu “Poker Face” itu.

Monique Lhuillier

Melihat dari gerak-gerik Gaga belakangan ini, ia sering tampil mengenakan desain dari Alexander Wang untuk Balenciaga. Mulai dari Met Gala (bahkan Gaga dan Alexander Wang menyiapkan after party khusus), hingga ke jalanan untuk gaya sehari-hari. Kemungkinan besar pilihan gaunnya  akan jatuh pada Balenciaga.

Tapi, melihat desainnya yang sangat minimalis dan tidak menggunakan banyak aksen, apa mungkin seorang Lady Gaga yang terkenal avant garde akan memakainya? We let Taylor Kinney choose, then.