Sukses

Fashion

Gaya Sporty Kendall Jenner, Gigi Hadid, dan Cara Delevingne di Grand Prix Monaco

Jakarta Lampu sorot berpindah dari kota Cannes ke Monaco. Kali ini bukan perhelatan film atau fashion, melainkan olahraga. Grand Prix Monaco merupakan acara balap mobil yang rutin diadakan satu tahun sekali di Circuit de Monaco, menampilkan pembalap-pembalap dunia seperti Sebastian Vettel, Nico Rosberg, dan yang paling terkenal adalah Lewis Hamilton.

Gigi Hadid yang diberitakan sedang dekat dengan Lewis Hamilton rupanya tidak ingin kehilangan momen tahunan itu. Ia memboyong sahabat-sahabat terdekatnya, yaitu Kendall Jenner, Hailey Baldwin, dan Cara Delevingne, serta sang adik, Bella Hadid, untuk menjadi tim Lewis Hamilton.

Mereka kompak mengenakan outfit khas musim panas. Gigi dengan cropped top dan celana putih, Bella dengan atasan laceputih, Kendall dengan jumpsuit etnik, dan Hailey dengan atasan semi transparan.

Hanya Cara Delevingne yang biarpun berada di arena yang sama namun tidak duduk berdampingan dengan sahabat-sahabatnya itu. Rupanya Cara Delevingne sedang berada di acara Tag Heuer, di mana ia menjadi brand ambassador-nya.

Cara terlihat sedang hangout bersama Christiano Ronaldo di atas boat dan tampil stylish lewat balutan jumpsuit berwarna pink dan hitam serta kacamata Rayban Clubmaster yang menempel di wajahnya. Melihat gaya Cara, ia terlihat seperti pembalap perempuan tangguh namun tetap terlihat sophisticated.

Walaupun Lewis Hamilton tidak mendapat peringkat pertama, toh ia harus berbangga karena punya supporter para supermodel yang sedang naik daun ini. Guess, being the 3rd is ok then.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading